Jelang vs Tottenham Hotspur, Solskjaer Kehilangan Dua Pemain Belakang Andalan

Kamis, 18 Juni 2020 - 23:59 WIB
loading...
Jelang vs Tottenham Hotspur, Solskjaer Kehilangan Dua Pemain Belakang Andalan
Phil Jones absen saat Manchester United memulai kembali musim Liga Primer 2019/2020 karena cedera/Foto/United In Focus
A A A
LONDON - Axel Tuanzebe dan Phil Jones absen saat Manchester United memulai kembali musim Liga Primer 2019/2020 karena cedera. Kamis (18/6/2020), Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi Tuanzebe dan Jones tidak tersedia untuk perjalanan ke markas Tottenham Hotspur .

Namun, United mendapat kabar gembira dengan kembalinya Paul Pogba dan Marcus Rashford dari cedera jangka panjang, dan siap menghadapi Spurs di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (19/6/2020) malam waktu lokal atau Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. ( ).

Pogba dapat membuat penampilan pertamanya setelah absen 176 hari atau menjadi starter pertama dalam 263 hari. Bintang asal Prancis itu telah pulih dari operasi pergelangan kaki dan Marcus Rashford tersedia lagi setelah cedera punggung.

"Kami memiliki dua pemain, Phil Jones dan Axel mungkin akan melewatkan pertandingan ini," kata Solskjaer dalam konferensi pers pra-pertandingan. "Mari kita lihat seberapa buruk cedera mereka. Terlepas dari itu, anggota pasukan lainnya fit dan tersedia." ( ).

"Marcus dan Paul absen dalam jangka waktu yang lama, tetapi mereka tersedia. Jadi, berapa lama mereka akan bermain, mari kita lihat."

United mengalahkan Tottenham enam bulan lalu 2-1 dan menang 1-0 di Tottenham pada tahun lalu. United tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. ( ).

"Ini pertandingan yang hebat, pertandingan besar melawan salah satu tim terbaik di liga, tentu saja, finalis Liga Champions kurang dari setahun yang lalu, jadi kami tahu bahwa kami siap menghadapi pertandingan yang sulit."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)