Usung Misi Balas Dendam, Jose Mourinho: AS Roma Menang di Leg Kedua

Kamis, 14 April 2022 - 23:00 WIB
loading...
Usung Misi Balas Dendam, Jose Mourinho: AS Roma Menang di Leg Kedua
Jose Mourinho menjamin AS Roma bakal menang pada leg kedua perempat final Liga Konferensi Europa 2021/2022 kontra Bodo/Glimt. Itu karena I Lupi ingin balas dendam. Foto: Bild
A A A
ROMA - Jose Mourinho menjamin AS Roma bakal menang pada leg kedua perempat final Liga Konferensi Europa 2021/2022 kontra Bodo/Glimt. Itu karena I Lupi ingin balas dendam.



Roma akan menjamu klub asal Norwegia itudi Stadio Olimpico Roma, Italia, Jumat (15/4/2022) dini hari. Ini menjadi momen yang tepat bagi Pasukan Serigala untuk menebus kesalahan.

Sebab, I Giallorossi harus tertinggal 1-2 dari Bodo/Glimt di leg pertama. Ini sebabnya Mourinho menargetkan kemenangan sebagai harga mati.

Juru taktik asal Italia itu meyakini anak asuhnya akan menjadi tim terbaik pada duel dini hari nanti. Terlebih, dia berharap membalikkan keadaan dan merebut tiket ke semifinal.

"Saya mengharapkan pertandingan sepak bola di mana tim terbaik menang. Saya yakin bahwa kami adalah tim terbaik," jelas Mourinho, di situs resmi klub AS Roma.

Kabar baiknya, Roma mendapatkan keuntungan pada laga nanti. Pasalnya, mereka akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Itu bisa menambah motivasi pemain untuk membalik keadaan.



“Kami akan mendapat keuntungan dari pendukung, dari penggemar kami. Dalam situasi seperti ini, di sepak bola sistem gugur, maka dukungan dari para penggemar dapat memiliki dampak yang menentukan," tutup Mourinho.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)