Tinggalkan Persib Bandung, Bobotoh Ikhlas Mohammed Rashid Gabung Borneo FC

Kamis, 14 April 2022 - 20:04 WIB
loading...
Tinggalkan Persib Bandung, Bobotoh Ikhlas Mohammed Rashid Gabung Borneo FC
Mohamed Rashid telah resmi meninggalkan Persib Bandung. Menariknya, Bobotoh sudah rela dan merestui kepindahannya ke klub lain di Liga 1. Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Mohamed Rashid telah resmi meninggalkan Persib Bandung . Gelandang asal Palestina itu lalu menyampaikan salam perpisahan. Menariknya, Bobotoh sudah rela dan merestui kepindahannya ke klub lain di Liga 1.

Baca Juga: Enggak Tahan Panas Jakarta, Pemain Atletico Madrid U-18 Ngadem Depan AC di Kota Tua

Maung Bandung dan Rashid sepakat tidak melanjutkan kerja sama di Liga 1 2022/2023. Lantaran tidak ada titik temu setelah melakukan negosiasi, kedua belah pihak akhirnya memilih jalan masing-masing.

"Hatur Nuhun Mohammed Rashid. Semusim yang luar biasa bersamamu!," tulis pernyataan Persib, Kamis (14/4/2022).

"Kedua belah pihak sepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk Liga 1 musim mendatang. Persib dan Rashid sama-sama menghargai pandangan terkait masa depan masing-masing," lanjut Persib.

Setelah dipastikan berpisah, Rashid lalu menuliskan pesan perpisahan. Baginya, Pangeran Biru sudah menjadi bagian keluarga. Dia tidak akan melupakan Persib hingga kapan pun.

"Terima kasih Persib atas tahun yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuk semua di klub ini. Alhamdulilah saya menemukan keluarga di sini, bukan hanya rekan tim, dan kalian semua akan tetap di hati saya," kata Rashid Instagram.

"Sekali lagi terima kasih keluarga Persib dan terima kasih bobotoh karena selalu mendukung dan menunjukkan cinta, maafkan saya jika pernah melakukan kesal," sambungnya.

Ada hal menarik dalam kolom komentar. Soalnya. bos Borneo FC, Nabil Husien turut memberikan komentar. Para Bobotoh kemudian berasumsi itu merupakan kode bahwa Rashid akan pindah ke Kalimantan.

Uniknya, para Bobotoh tidak melarang. Mereka justru merestui jika Rashid benar-benar akan membela Pesut Etam pada musim depan. Sebab, setidaknya pemain yang akan berusia 27 tahun itu masih tetap berada di Indonesia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1949 seconds (11.210#12.26)