Novak Djokovic Siap Pertahankan Gelar di Prancis Terbuka 2022

Jum'at, 15 April 2022 - 13:02 WIB
loading...
Novak Djokovic Siap Pertahankan Gelar di Prancis Terbuka 2022
Novak Djokovic kurang maksimal di Monte Carlo Masters 2022. Namun, Goran Ivanisevic menjamin anak asuhnya itu bakal siap tampil di Prancis Terbuka 2022. Foto: repubblica
A A A
MONTE CARLO - Novak Djokovic kurang maksimal di Monte Carlo Masters 2022. Namun, Goran Ivanisevic menjamin anak asuhnya itu bakal siap tampil di Prancis Terbuka 2022.



Djokovic kalah di babak pertama dari petenis asal Spanyol, Alejandro Davidovich Fokina yang baru berusia 22 tahun. Petenis ranking dua dunia itu tumbang 3-6, 7-6 dan 1-6.

Ivanisevic mengatakan Djokovic sempat sakit sebelum turnamen dimulai. Imbasnya, petenis berpaspor Serbia itu tak bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Dia juga mengatakan bahwa Djokovic kurang persiapan. Ini karena dia sempat tidak diijinkan masuk ke Prancis karena belum vaksin Covid-19.

Namun, Ivanisevic memastikan Djokovic bakal siap mentas di Pracis Terbuka pada 22 Mei 2022. Dia yakin The Djoker punya persiapan yang cukup selama enam pekan ke depan untuk mempertahankan gelar juaranya di grand slam Tanah Liat itu.

"Dia tidak enak badan sebelum dia datang ke sini. Dia sakit. Katakanlah dia tidak fit seratus persen untuk bersaing," kata Ivanisevic dilansir dari Express.

"Tiga pekan lalu, dia tidak diizinkan bermain di sini karena keputusan Covid. Kemudian Prancis dibuka, dan dia diizinkan. Itu cukup sulit secara mental,” lanjutnya.

Sebagai persiapannya menuju Roland Garros bulan depan, Djokovic bakal mentas di Serbia Terbuka 2022. Kompetisi ATP 250 itu akan berlangsung di arena miliknya di Beograd, Novak Tennis Center.

Setelah itu, kabarnya Djokovic berencana meramaikan Madrid Masters sebelum tampil di lapangan tanah liat dalam ajang yang lebih besar, Prancis Terbuka 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)