Cedera Fraktur Stres, Rafael Nadal Batal Tampil di Barcelona Open 2022

Kamis, 14 April 2022 - 23:58 WIB
loading...
Cedera Fraktur Stres, Rafael Nadal Batal Tampil di Barcelona Open 2022
Rafael Nadal dipastikan batal tampil pada turnamen ATP Barcelona Open 2022. Hal ini terjadi lantaran ia mengalami cedera fraktur stres tulang rusuk / Foto: Sporting News
A A A
MADRID - Rafael Nadal dipastikan batal tampil pada turnamen ATP Barcelona Open 2022. Hal ini terjadi lantaran ia mengalami cedera fraktur stres tulang rusuk.

"Saya mengalami fraktur stres di salah satu tulang rusuk saya dan saya akan absen selama 4 sampai 6 minggu," papar Nadal, dilansir dari Tennis World USA, Kamis (14/4/2022).

Dengan itu, Nadal batal mengikuti turnamen ATP Barcelona Open yang bakal digelar 17-25 April 2022 mendatang. Dia mengakui bahwa kondisi ini sangatlah buruk bagi kariernya.

BACA JUGA: Tinggalkan Persib Bandung, Bobotoh Ikhlas Mohammed Rashid Gabung Borneo FC

"Ini bukan kabar baik dan saya tidak mengharapkan ini. Saya hancur dan sedih karena setelah awal musim yang baik saya harus menjalaninya," tambah Nadal.

Kendati demikian, Nadal tetap optimistis bahwa dirinya dapat kembali pulih dari cederanya. Dia menginginkan kondisi ini tidak terulang lagi pada dirinya.

"Sekarang adalah waktu yang sangat penting tahun ini bagi saya dan saya memiliki perasaan yang sangat baik dan hasil yang baik," imbuh Nadal.

BACA JUGA: Kena Serangan Jantung, Satu Fans Liverpool Tewas di Anfield

Terlepas dari hal itu, Nadal tetap bekerja keras dan bersabar untuk melalui masalah ini. Terlebih, Nadal tak mau menyerah dan ingin berjuang hingga dia benar-benar pulih dari cederanya.

"Yah, saya selalu memiliki semangat berjuang dan mengatasi dan apa yang akan saya lakukan adalah bersabar dan bekerja keras setelah pemulihan saya. Sekali lagi saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka," pungkas Nadal.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2267 seconds (10.177#12.26)