Insiden Banting HP, Ibunda Penggemar Everton: Jake Tidak Ingin Lihat Cristiano Ronaldo

Jum'at, 15 April 2022 - 01:02 WIB
loading...
Insiden Banting HP, Ibunda Penggemar Everton: Jake Tidak Ingin Lihat Cristiano Ronaldo
Ibu mana yang tidak terluka hatinya ketika mengetahui buah hatinya dilukai oleh seseorang. Itulah yang dirasakan ibunda Jake, salah satu penggemar Everton yang menerima perlakuan kurang menyenangkan dari Cristiano Ronaldo / Foto: Metro
A A A
MERSEYSIDE - Ibu mana yang tidak terluka hatinya ketika mengetahui buah hatinya dilukai oleh seseorang. Itulah yang dirasakan ibunda Jake, salah satu penggemar Everton yang menerima perlakuan kurang menyenangkan dari Cristiano Ronaldo .

Insiden Ronaldo membanting ponsel penggemar cilik Everton tampaknya bakal berbuntut panjang. Pasalnya, permintaan maaf mega bintang Manchester United ditolak ibunda Jake.

Insiden itu terjadi ketika MU dipermalukan Everton dengan skor 0-1 pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Goodison Park, Sabtu (9/4/2022). Saat itu Ronaldo membanting ponsel fans cilik Everton saat menyodorkannya melalui tribun penonton.

BACA JUGA: Preview Barcelona vs Eintracht Frankfurt: Mengadu Rekor di Camp Nou

Kelakuan itu memicu kecaman banyak pihak. Belum lagi, kejadian itu cukup membuat trauma bagi anak yang bernama Jake Harding tersebut.

Dalam sosial media pribadinya, Ronaldo meminta maaf secara mendalam. Dia bahkan menawarkan sang anak untuk menonton langsung pertandingan di Old Trafford.

Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah olehnya melalui sang ibu, Sarah Kelly. Kelly hanya berharap kasus ini diselidiki sebaik mungkin oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA: Kena Serangan Jantung, Satu Fans Liverpool Tewas di Anfield

"Jika seseorang menyerangnya di jalan dan kemudian meminta kami untuk pergi makan malam, kami tidak akan melakukannya. Hanya karena dia Cristiano Ronaldo, mengapa kami melakukannya? Sepertinya kami berutang budi padanya, tapi saya minta maaf , kami tidak," tutur Kelly dikutip laman Latintimes, Kamis (14/4/2022).

"Kami dengan baik hati menolak tawaran untuk pergi ke United karena Jake tidak ingin pergi ke sana dan dia tidak ingin melihat Ronaldo. Dia sudah menjelaskannya. Itu bukan kata-kata saya, itu kata-kata putra saya. Pada akhirnya, ini tentang masalahnya," lanjutnya.

Di saat yang sama kasus ini sedang ditangani polisi Merseyside dan Asosiasi Sepak Bola Inggris. MU mengklaim bahwa mereka tidak akan menghukum bintang Portugal itu namun tetap membantu polisi dalam penyelidikan yang sedang berlangsung.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2229 seconds (11.252#12.26)