Jake Paul Tantang 6 Petarung Hebat, Oscar De La Hoya: The Real Deal!

Jum'at, 15 April 2022 - 07:05 WIB
loading...
Jake Paul Tantang 6 Petarung Hebat, Oscar De La Hoya: The Real Deal!
Jake Paul Tantang 6 Petarung Hebat, Oscar De La Hoya: The Real Deal!/The Sun
A A A
Jake Paul mengungkapkan daftar enam petinju untuk pertarungan Agustus termasuk Floyd Mayweather, Tommy Fury dan Oscar De La Hoya . Petinju yang juga YouTuber itu mempersiapkan pertarungan berikutnya tetapi belum memutuskan siapa lawannya.

Jake Paul terakhir kali melawan mantan juara dunia UFC Tyron Woodley pada bulan Desember dan menang melalui KO. Dia seharusnya melawan Fury sebelum batal karena cedera. Tapi Jake Paul tidak mengesampingkan menghadapi musuh bebuyutannya di atas ring, atau mantan bintang UFC lainnya.



Jake Paul dikaitkan dengan Mayweather, Fury dan De La Hoya yang berusia 49 tahun di masa lalu tetapi dia sekarang telah menggandakan dengan mencantumkan enam nama yang bisa dia hadapi. Ditanya siapa lawannya berikutnya, Jake Paul memberi tahu THE FIGHT: "Floyd Mayweather, Oscar De La Hoya, Anderson Silva, Michael Bisping, Tommy Fury, Sonny Williams keluar dari Australia.''

"Ada banyak orang di daftar sasaran dan beberapa nama lain yang kita ajak bicara. Hanya mencoba untuk memilih lawan terbesar. Semua orang yang saya lawan, saya telah membawa p[promosi, tidak ada yang menandingi kekuatan bintang saya, jadi saya mencari seseorang yang bisa menandingi kekuatan bintang saya - kita mungkin bertarung di Australia, Amerika atau UEA.

''Oscar, jika Anda melihat pria ini turun dari sofa dan mulai berlatih karena kita bisa mewujudkannya."

Paul juga sebelumnya telah memanggil Conor McGregor serta sesama bintang UFC Nate Diaz dan Jorge Masvidal. Namun rupanya perhatiannya kini tertuju pada mantan juara dunia De La Hoya yang merupakan penggemar berat sang YouTuber. Dia mengklaim JakePaul sedang dalam perjalanan untuk menjadi juara dunia sendiri, menyebutnya "the real deal".



De La Hoya berkata: "Biarkan saya memberi tahu Anda satu hal tentang Jake Paul, dia yang sebenarnya, saya akan memberi tahu Anda itu. Dengan hanya empat atau lima pertarungan dan cara dia menganggapnya serius, Jake Paul adalah yang terbaik.

''Dan saya menantang siapa pun yang memiliki pengalaman tinju, yang memiliki pengalaman MMA, untuk memanggilnya keluar karena saya akan memberi tahu Anda satu hal, orang ini dapat mengalahkan banyak juara bagus dan bahkan mungkin juara hebat.''

"Jadi, Jake Paul menganggapnya serius. Ini bukan satu kali, dua kali, tiga kali, tidak. Dia ingin menjadi juara dunia dan tidak ada jalan keluar lain untuk menjadi juara dunia, Anda harus bertarung dengan yang terbaik."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)