Fakta-fakta Barcelona Disingkirkan Frankfurt yang Bikin Xavi Meringis

Jum'at, 15 April 2022 - 10:30 WIB
loading...
A A A
2. Filip Kostic ukir rekor impresif

Filip Kostic merupakan pemain pertama yang mencetak gol dan assist dalam satu laga melawan Barcelona. Orang terakhir yang melakukannya adalah pemain Olympique Lyon, Juninho Pernambucano pada Maret 2009 silam.

Kostic tampil impresif pada laga kali ini. Selain mencetak brace, pemain asal Serbia itu juga terlibat dalam proses gol indah Rafael Santos Borre.

Torehan tersebut mengukuhkan dirinya sebagai bintang lapangan di skuad Frankfurt. Pasalnya dia juga tampil konsisten di liga domestik, tampil sebanyak 26 kali dan mencetak empat gol serta delapan assist.

3. Bukti kecerobohan Barcelona di kotak penalti

Belakangan ini, Barcelona seringkali bersikap gegabah kala bertahan di kotak penalti sendiri. Pasalnya, mereka sudah kebobolan tiga penalti dalam dua laga terakhir.

Pada laga menghadapi Levante di Liga Spanyol, 11 April 2022 silam. Barcelona kebobolan dua penalti, yang pertama terjadi kala Dani Alves menjatuhkan Francisco Javier Son di kotak terlarang pada menit 52.

Pada menit 82, Clement Lenglet menjatuhkan Dani Gomez. Levante berhasil mengkonversi dua penalti tersebut menjadi gol, namun Barcelona akhirnya menang dengan skor 3-2.

Pada laga kali ini, Barcelona kembali kebobolan dari titik putih. Baru berjalan empat menit, Eric Garcia menjatuhkan Jesper Lindstrom di kotak terlarang. Filip Kostic yang menjadi eksekutor pun melaksanakan tugas dengan baik.

4. Barcelona lemah mengantisipasi tembakan jarak jauh
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)