Anthony Martial Balik ke Manchester United

Jum'at, 15 April 2022 - 21:02 WIB
loading...
Anthony Martial Balik ke Manchester United
Anthony Martial akan kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim panas Juni 2022/Foto/Twitter
A A A
SEVILLE - Anthony Martial akan kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim panas Juni 2022. Penyerang asal Prancis itu hanya mencetak satu gol saat dipinjamkan ke klub La Liga Spanyol Sevilla .

Martial yang jarang mendapatkan menit bermain di Manchester United dipinjamkan ke Sevilla pada bursa musim dingin tepatnya 25 Januari 2022. Pemain berusia 26 tahun itu dipinjamkan dengan masa bakti enam bulan saja.



Namun demikian, Martial nyatanya tidak menunjukkan pengaruh besar di Los Nervionenses -julukan Sevilla. Tercatat, dari 10 penampilannya di semua kompetisi, Martial hanya mencetak satu gol di ajang Liga Europa.

Penampilan yang kurang memuaskan diduga menjadi penyebab Martial memutuskan tak memperpanjang masa pinjamannya. Meski demikian, ia mengatakan senang bisa punya kesempatan berseragam Sevilla.



“Saya melihatnya sangat rumit untuk dapat melanjutkan di Sevilla. Saya tidak khawatir tentang itu sekarang,” kata Martial kepada ABC Sevilla, dikutip dari Mirror, Jumat (15/4/2022).

“Saya datang dengan mengetahui bahwa itu akan menjadi enam bulan dan kemudian saya pasti harus kembali ke Manchester United,” sambungnya.

“Saya sangat senang dengan pengalaman bermain di klub baru, sebesar Sevilla dan memiliki menit bermain lagi. Jika kami berhasil menjadi tim empat besar, kami akan mencapai tujuan dan saya akan senang untuk para penggemar, yang telah sangat baik kepada saya sejak saya tiba,” tambahnya.

Sementara itu, saat ini Manchester United dikabarkan akan segera meresmikan pelatih baru untuk musim 2022/2023. Martial tentu akan kembali beradaptasi dengan gaya kepelatihan baru di Old Trafford.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)