Persita Tangerang Siapkan 3 Kandidat Pelatih Pengganti Widodo C Putro

Sabtu, 16 April 2022 - 10:01 WIB
loading...
Persita Tangerang Siapkan 3 Kandidat Pelatih Pengganti Widodo C Putro
Persita Tangerang menyeleksi tiga kandidat pelatih/Foto/Twitter@persitajuara
A A A
TANGERANG - Persita Tangerang menyeleksi tiga kandidat pelatih yang akan menggantikan Widodo C Putro sebagai pelatih kepala. Rencananya, manajemen klub akan mengumumkan nama terpilih pada pekan depan.

Manajer Persita I Nyoman Suryanthara memberikan penjelasan mengenai kursi pelatih klub yang masih kosong. Surya menjelaskan, kepastian pelatih baru Pendekar Cisadane -julukan Persita- akan diumumkan pekan depan.



Pelatih sebelumnya, Widodo C Putro, genap sembilan hari meninggalkan kursi kepelatihan Persita. Meski begitu, belum ada tanda-tanda pelatih baru yang akan mengawal Pendekar Cisadane di musim 2022/2023.

Menanggapi hal tersebut, Surya mengatakan belum bisa memberikan jawaban secara rinci untuk pelatih baru. Kepada media ini, Jumat (15/4/2022). “Kepastian Pelatih kepala Persita kita akan umumkan secara resmi minggu depan,” kata Surya kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (15/4/2022).



Tentu saja, kabar ini bisa menjadi angin segar mengingat para pendukung tengah menunggu kepastian pelatih baru. Saat ini, Pendekar Cisadane kencang dikaitkan dengan Alfredo Vera (Pelatih Persipura Jayapura).

Pelatih asal Argentina itu dikabarkan ingin meninggalkan Persipura yang tenggelam ke Liga 2. Namun, ketika disinggung soal kandidat pelatih baru, Surya menegaskan nama yang akan diumumkan merupakan hasil dari penyaringan.

“Ya ada tiga nama (pelatih) sebelumnya. Resminya segera kita akan umumkan,” paparnya.

Sementara itu, menilik kinerjanya pada musim ini, Widodo sejatinya cukup meyakinkan. Banyak klub-klub besar menaruh waspada pada taktiknya. Kolektivitas dan serangan balik yang cepat menjadi andalannya.

Sayangnya, Laskar Cisadane kerap kali menelan pil pahit. Maka dari itu, mereka harus puas mengakhiri musim di posisi 12, dengan torehan 39 poin (39 gol dan 49 kebobolan) dari 34 pertandingan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)