Philadelphia 76ers Tantang Raptors di Playoff NBA 2021/2022, James Harden: Saya Siap Melompat!

Jum'at, 15 April 2022 - 23:02 WIB
loading...
Philadelphia 76ers Tantang Raptors di Playoff NBA 2021/2022, James Harden: Saya Siap Melompat!
Shooting guard Philadelphia 76ers James Harden tak memiliki tekanan untuk mengalahkan Toronto Raptors/Foto/Twitter
A A A
PHILADELPHIA - Philadelphia 76ers menantang Toronto Raptors pada playoff NBA 2021/2022. Shooting guard 76ers James Harden mengaku tak memiliki tekanan untuk memenangkan pertandingan dalam format best-of-seven yang mulai digelar Sabtu (16/4/2022) waktu Amerika Serikat.

Harden resmi menjadi bagian dari 76ers usai memilih pergi dari Brooklyn Nets pada pertengahan musim NBA 2021/2022 . 76ers pun menukar Ben Simmons, Seth Curry dan Andre Drummond untuk mendapatkan pemain berusia 32 tahun itu.



Harden siap tampil pada laga pembuka menghadapi Raptors di Wells Fargo Center, Philadelphia. Pria kelahiran Los Angeles itu siap tampil untuk membantu timnya meraih kemenangan.

"Tekanan, tidak. Saya merasa baik. Saya siap melompat, tidak masalah" kata Harden dilansir dari ESPN, Jumat (15/4/2022).



Herden pun menilai Raptors adalah timnya tampil sangat baik di babak reguler. Ia menilai Raptors bisa mengacaukan strategi lawan, terlebih memiliki pemain yang tinggi di semua posisi dan bisa bermain dengan solid.

"Mereka (Toronto Raptors) bermain sangat baik. Mereka seperti mengacaukan permainan lawan dan memiliki banyak pemain yang tinggi, atletis, pertahanan yang solid," ucapnya.

Lebih lanjut, Harden menjelaskan pemain Raptors bisa memanfaatkan kelebihan ukuran tubuh mereka dengan sangat baik dan memiliki kerja sama yang bagus antara pemain. Ia mengatakan Raptors memiliki pertahanan yang bagus dan timnya harus bisa memanfaatkan setiap peluang untuk mencetak poin.

"Mereka menggunakan panjang mereka dengan sangat baik, dan mereka hanya saling mendukung. Mereka berlarian, mereka berebut, dan mereka terbang di sekitar defensif, jadi bagi kami kami harus mengeksekusi, memastikan kami tajam dalam operan kami dan jika tembakan tersedia, ambil lah," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)