Gagal ke Semifinal Korea Masters 2022, Bagas/Fikri: Masih Belum Rejeki

Jum'at, 15 April 2022 - 23:59 WIB
loading...
Gagal ke Semifinal Korea Masters 2022, Bagas/Fikri: Masih Belum Rejeki
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tersingkir saat perempat final Korea Masters 2022. Ganda Indonesia itu mengaku sudah berusaha saat melawan duet Jepang itu.
A A A
GWANGJU - Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri disingkirkan Hiroki Okamura/Masayuki Onodera saat perempat final Korea Masters 2022. Ganda Indonesia itu mengaku sudah berusaha maksimal saat melawan pasangan Jepang tersebut.



Bagas/Fikri adalah satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa pada ajang Korea Masters 2022. Namun, perjuangan mereka akhirnya dihentikan Okamura/Onodera dengan skor 23-25, 21-19, 20-22 dalam waktu satu jam dan 18 menit.

Mereka sejatinya sudah berjuang di Gwangju Yeonju Stadium, Jumat (15/4/2022). Namun, keberuntungan belum memihak. Imbasnya Indonesia kembali gagal meraih gelar di Negeri Gingseng.

Fikri mengatakan telah mengerahkan segenap kemampuan untuk memenangkan pertandingan. Namun, apa daya, Okamura/Onodera terlalu kuat untuk dikalahkan.

"Kami sudah coba berjuang semaksimal mungkin, coba bertahan hingga akhir. Tapi, hasilnya mungkin masih belum rejeki buat kami," kata Fikri, dilansir dari rilis resmi PBSI.

Fikri juga mengungkapkan pada laga itu mengalami sejumlah kesulitan. Sebab pertandingan berlangsung cukup lama dan menguras banyak tenaga. "Pertandingan tadi sangat melelahkan dan berjalan sangat lama," kilahnya.

Hal serupa dikatakan Bagas. Dia juga mengakui lawan begitu tangguh. Meski sudah berusaha sekuat tenaga, dia tak mampu membendung Okamura/Onodera.

Baca Juga: Hasil Korea Masters 2022: Bagas/Fikri Terhenti di Perempat Final, Indonesia Kembali Hampa Gelar

"Pertandingan tadi memang lawannya alot dan kita juga sudah berusaha. Tetap bersyukur dengan hasil ini," tutup Bagas.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)