Peluang Raymond Nirwan Jadi Ketua POBSI Kaltim Makin Pasti

Jum'at, 15 April 2022 - 21:30 WIB
loading...
Peluang Raymond Nirwan Jadi Ketua POBSI Kaltim Makin Pasti
Peluang Raymond Nirwan memenangkan pemilihan sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengprov Persatuan Oahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalimantan Timur (Kaltim) semakin pasti. Foto: Pobsi
A A A
BALIKPAPAN - Peluang Raymond Nirwan memenangkan pemilihan sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengprov Persatuan Oahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalimantan Timur (Kaltim) semakin pasti.



Hal ini beriringan dengan persyaratan administrasi Raymon yang diberikan kepada Tim penjaringan dan penyaringan (TPP) Calon ketum POBSI Kaltim sudah lengkap, dan tidak ada lagi calon yang memberikan berkas ke TPP untuk maju menjadi Ketum POBSI Kaltim.

Seperti yang disampaikan Ketua TTP Calon Ketum POBSI Kaltim Muhammad Irfan, bahwa sampai saat ini Raymond merupakan calon tunggal yang telah mengembalikan berkas untuk di verifikasi.

“Berkas pendaftaran Raymond Nirwan sudah selesai diverifikasi administrasi dan factual oleh TPP dengan dukungan delapan pengkab/pengkot POBSI se-Kaltim,” kata Irfan, pada Kamis (14/4)

Setelah itu, Irfan bersama tim akan menyerahkan berkas yang telah diverifikasi tersebut kepada Sidang Musyawarah Provinsi (Musprov) POBSI Kaltim, untuk bisa ditetapkan menjadi Calon ketua Umum POBSI Kaltim pada Musprov POBSI yang dijadwalkan 20 April mendatang.

Irfan juga menjelaskan bahwa penyampaian ini merupakan bagian dari tahapan jadwal kegiatan Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum Pengprov POBSI Kaltim untuk masa bakti 2022-2026, sejak dibukanya tahapan pengumuman dari tanggal 21 Maret lalu sampai dengan tahapan pendaftaran dan verifikasi hingga penyampaian kepada musprov pada 20 April 2022.

"Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum Pengprov POBSI Kaltim menyatakan Raymond Nirwan sebagai satu-satunya Calon Ketua Umum yang akan diajukan untuk dipilih dalam Musprov POBSI Kaltim" tambah Irfan.



Penyampaian tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Penjaringan Muhammad Irfan, Wakil Ketua Tim Penjaringan Suprana Jaya, Sekretaris Tim Penjaringan Arga Sukwantoro, dan Wakil Sekretaris Tim Penjaringan Lalu Irfan Alfiansyah dan Bendahara Tim Penjaringan Gam.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3904 seconds (0.1#10.140)