Buka Pelatnas Tahap 2, PBESI Harap Atlet Persiapkan Diri untuk SEA Games

Kamis, 14 April 2022 - 23:42 WIB
loading...
Buka Pelatnas Tahap 2, PBESI Harap Atlet Persiapkan Diri untuk SEA Games
Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) membuka Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) tahap dua. PBESI berharap para atlet mempersiapkan diri agar berprestasi di SEA Games Vietnam nanti
A A A
BOGOR - Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) membuka Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) tahap dua. PBESI berharap para atlet mempersiapkan diri agar berprestasi di SEA Games Vietnam nanti.

"PBESI dan Badan Timnas Esports akan memberikan yang terbaik kepada para atlet dan pelatih dalam Pelatnas tahap dua ini," ujar Ketua Harian PBESI Bambang Sunarwibowo di Basecamp Military Lifestyle, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Bambang berharap, para atlet bisa berkonsentrasi penuh dalam Pelatnas. Sehingga, putra-putri terbaik bangsa tersebut bisa mengukir prestasi.

BACA JUGA: Kena Serangan Jantung, Satu Fans Liverpool Tewas di Anfield

"Mereka bisa lebih berkonsentrasi, mempersiapkan diri mengukir prestasi, dan memaksimalkan potensi perolehan medali di SEA Games 2021," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang juga meninjau sejumlah fasilitas. Dia memastikan sarana peningkatan kemampuan para atlet telah dipersiapkan dengan baik dan turut memberikan motivasi.

"Para atlet sudah merasakan bagaimana proses sampai saat ini, ada 38 atlet dan merekalah orang-orang terpilih," kata Bambang.

BACA JUGA: Tinggalkan Persib Bandung, Bobotoh Ikhlas Mohammed Rashid Gabung Borneo FC

Sementara, Sekjen KOI, Ferry Yuniarto Kono memberikan pesan kepada seluruh atlet. Dia berharap para atlet bisa mengangkat nama baik Indonesia.

"Kalian akan mewakili bangsa kita, angkat martabat dan nilai kebangsaan kita, jangan mempermalukan lambang kita. Apapun hasilnya, itu semua karena Tuhan Yang Maha Esa, harus kita syukuri," kata Ferry.

Sebagai informasi, pembukaan Pelatnas SEA Games 2021 tahap dua ini juga dihadiri rombongan Chef de Mission untuk SEA Games 2021 Vietnam. Selain itu, turut pula hadir Sekjen KONI, TB Ade Lukman dan rombongan Chef de Mission lainnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4641 seconds (0.1#10.140)