Profil Imelda Dinar: Wasit Wanita Duel Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo

Sabtu, 16 April 2022 - 08:00 WIB
loading...
Profil Imelda Dinar: Wasit Wanita Duel Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo
Sosok Imelda Dinar, wasit duel tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo yang dihelat beberapa waktu lalu jadi sorotan. Pesonanya sukses menghipnotis publik Indonesia. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Sosok Imelda Dinar, wasit duel tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo yang dihelat beberapa waktu lalu mendadak jadi sorotan. Pesonanya kala memimpin pertandingan rupanya sukses menghipnotis publik Indonesia.



Imelda Dinar telah lama menekuni seni bela diri, termasuk tinju. Berkat kemampuan Imelda di bidang tinju, wanita berdarah Bali itu kerap didapuk menjadi wasit profesional. Dia bahkan turut andil di Sea Games 2019 Filipina dan PON XX Papua 2020.

Aksinya ketika bertugas di ring tinju dianggap berwibawa dan sangat tegas oleh netizen. Selain itu, paras Imelda yang cantik turut mencuri perhatian publik.

Bahkan, petarung MMA, Mustadi Anetta pun ikut kepincut melihatnya. Ini membuat warga Indonesia ingin mengenal sosoknya lebih dalam lagi.

Dilansir dari Instagram @bn.official_ind, Imelda diketahui telah menikah dengan Mustadi Anetta. Dia merupakan petarung MMA dan mempunyai segudang prestasi.

Imelda Dinar dan Mustadi Anetta terlihat selalu kompak di berbagai kesempatan. Kedua sejoli itu tampak selalu bersama dan romantis.

Saat menjadi wasit laga tinju Azka dan Vicky yang digelar secara live di kanal YouTube Deddy Corbuzier, tato yang menghias hampir seluruh lengannya membuat netizen salah fokus.



Pesona kecantikannya kerap mencuri perhatian. Bahkan, wajah Imelda Dinar disebut-sebut mirip dengan mendiang Julia Perez.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2801 seconds (0.1#10.140)