Jadwal Pertandingan Sepak Bola, 16-17 April 2022: Man City Jumpa Liverpool Lagi

Sabtu, 16 April 2022 - 06:00 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Sepak Bola, 16-17 April 2022: Man City Jumpa Liverpool Lagi
Sejumlah pertandingan sepak bola akan tersaji pada akhir pekan ini. Diantaranya ada partai seru seperti Manchester City vs Liverpool dan Juventus vs Bologna. Foto: NBC
A A A
LONDON - Sejumlah pertandingan sepak bola akan tersaji pada akhir pekan ini, mulai Sabtu-Minggu (16-17/4/2022). Diantaranya ada partai seru seperti Manchester City vs Liverpool, Manchester United vs Norwich City dan Juventus vs Bologna.



Agenda pada hari ini akan diawali duel Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion di Liga Inggris 2021/2022, Sabtu, (16/4/2022). The Lilywhites mengincar kemenangan di Tottenham Hotspur Stadium agar tetap berada di jajaran empat besar.

Dengan koleksi 57 poin, Hary Kane dkk hanya memimpin tiga poin dari Arsenal yang ada di posisi lima. Jika kalah, itu bisa memberi peluang bagi The Gunners untuk mengejar.

Setelah itu ada partai MU vs Norwich di Old Trafford. Laga kandang itu akan menjadi ajang pelampiasan bagi Setan Merah setelah melewati tiga laga beruntun disemua kompetisi tanpa kemenangan.

MU sempat dikalahkan Atletico Madrid 0-1 yang berimbas tersingkir dari Liga Champions. Kemudian ditahan Leicester City 1-1 dan dipermalukan Everton 0-1 di kompetisi domestik.

Lalu ada bigmatch Man City vs Liverpool saat semifinal Piala FA di Wembley. Ini menjadi pertemuan ketiga mereka pada musim ini. Dua perjumpaan sebelumnya berakhir imbang dengan skor 2-2.

Beralih ke Liga Italia, Juventus akan memanfaatkan dukungan penuh fans setia di Allianz Stadium untuk mengalahkan Bologna. Sebab, Si Nyonya Tua butuh tiga poin agar tetap di zona Liga Champions.

Meski menempati posisi empat, Juventus belum bisa tenang. Sebab, Paulo Dybala dkk terus diteror AS Roma yang terpaut lima poin.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)