Resmi, Nemanja Matic Tinggalkan Manchester United di Akhir Musim

Sabtu, 16 April 2022 - 07:14 WIB
loading...
Resmi, Nemanja Matic Tinggalkan Manchester United di Akhir Musim
Resmi, Nemanja Matic Tinggalkan Manchester United di Akhir Musim. Foto: IST
A A A
MILAN - Nemanja Matic dipastikan berpisah dengan Manchester United di akhir musim. Gelandang asal Serbia itu akan meninggalkan Setan Merah setelah kontraknya diputus akhir musim ini.

Kontrak Matic bersama Manchester United sejatinya habis pada musim panas 2023. Namun, manajemen Setan Merah dan Matic memutuskan untuk berpisah lebih awal.



Tidak diketahui alasan Manchester United memilih berpisah dengan Matic lebih awal. Yang pasti, pelatih anyar Manchester United musim depan harus memutar otak mencari pengganti yang tepat di pos gelandang jangkar.

Matic pun pamit kepada penggemar Man United melalui Instagram pribadinya. Eks penggawa Chelsea itu menuliskan kata-kata perpisahan sebelum melepas jersey Jersey Setan Merah.

“Setelah banyak berpikir, saya telah memutuskan bahwa musim ini adalah musim terakhir saya bersama Manchester United, saya telah memberi tahu petinggi, pelatih, dan pemain tentang keputusan saya,” tulis Matic melalui Instagramnya, Sabtu (16/4/2022).

“Merupakan kehormatan besar dan hak istimewa untuk bermain bersama klub hebat ini, terima kasih banyak kepada para penggemar atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan,” sambungnya.

Matic pun ingin menutup kariernya di Manchester United dengan manis. Meski sudah dipastikan tanpa gelar musim ini, dia tetap akan bersikap profesional dan mengerahkan performa terbaiknya di sisa musim ini.

“Sekarang saya akan memberikan segalanya hingga akhir musim untuk membantu rekan saya finis sekuat mungkin,” tutupnya.

Matic merupakan pemain yang cukup senior di skuad Manchester United setelah diboyong dari Chelsea pada musim panas 2017. Matic tampil sebanyak 183 laga dan menorehkan empat gol dan sembilan assist.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)