Jelang Manchester City vs Liverpool: Fabinho Incar Trofi Perdana di Piala FA

Sabtu, 16 April 2022 - 10:01 WIB
loading...
Jelang Manchester City vs Liverpool: Fabinho Incar Trofi Perdana di Piala FA
Fabinho (kanan) beraksi saat Liverpool menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (10/4/2022) Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
LONDON - Gelandang Liverpool, Fabinho sesumbar timnya mampu menjuarai Piala FA 2021/2022 . Sepanjang kariernya, gelandang asal Brasil itu belum pernah merasakan gelar Piala FA.

Langkah Liverpool untuk merasakan kembali gelar Piala FA hampir di depan mata. Pasalnya, mereka akan bersua Manchester City pada semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (16/4/2022) malam WIB.



Jika berhasil melaju ke final, Liverpool akan ditantang pemenang antara Chelsea versus Crystal Palace. Itu artinya, Liverpool masih akan melewati jalan terjal jika ingin mengunci gelar juara.

Namun, Fabinho yakin Liverpool mampu mengunci titel Piala FA musim ini. Menurutnya, Liverpool memiliki segala persyaratan yang dibutuhkan untuk mengangkat trofi Piala FA.

“Kami adalah Liverpool, kami akan mencoba yang terbaik untuk memenangkan Piala FA,” kata Fabinho dilansir laman resmi klub, Sabtu (16/4/2022).

“Karena saya pemain Liverpool, maka ini pertama kalinya saya bermain di Piala FA, ini spesial, saya tahu betapa istimewanya kompetisi ini bagi para penggemar kami, untuk semua orang di sini, di Inggris,” sambungnya.

Fabinho mengatakan bahwa timnya sudah siap membuat Manchester City pulang dengan kekalahan. Pemain asal Brasil itu menatap pertemuan ketiga dengan Manchester City musim ini itu dengan penuh nada optimisme.

“Kami menantikan ini, kami akan melawan Manchester City lagi, jadi ini akan menjadi laga sulit dan berat, Wembley adalah tempat spesial, kami sudah bermain di sana dengan dukungan penggemar kami,” tambahnya.

“Semoga bisa mendapatkan hasil, semua pemain siap tampil, siap membantu tim, saya pikir kami dalam suasana yang bagus untuk memainkan pertandingan ini,” pungkasnya.

Ini menjadi pertemuan kedua Liverpool vs Manchester City dalam enam hari terakhir. Pekan lalu, The Reds bermain imbang 2-2 melawan Manchester City di ajang Liga Inggris.
Jelang Manchester City vs Liverpool: Fabinho Incar Trofi Perdana di Piala FA
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)