Rangnick Sebut Ronaldo Diselidiki Polisi dan FA Soal Insiden Banting HP Fans Everton

Sabtu, 16 April 2022 - 11:03 WIB
loading...
Rangnick Sebut Ronaldo Diselidiki Polisi dan FA Soal Insiden Banting HP Fans Everton
Cristiano Ronaldo. Foto: Reuters/Carl Recine
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo masih diselidiki kepolisian dan Federasi Sepak bola Inggris (FA). Hal itu terjadi menyusul dugaan tindakan kekerasan terhadap fans muda Everton, Jake Harding.

Seperti diketahui, Ronaldo masih dalam sorotan atas perilakunya setelah Manchester United kalah 0-1 dari Everton, Sabtu (9/4/2022) lalu. Dia membanting ponsel penonton bernama Jake Hardingdi tribun penonton.

Baca Juga: Resmi, Nemanja Matic Tinggalkan Manchester United di Akhir Musim

Kelakuan itu memicu kecaman banyak pihak. Apalagi, kejadian itu cukup membuat trauma bagi fans cilik Everton itu.

Menurut Rangnick, pemain asal Portugal itu saat ini masih dalam tahap penyelidikan dari pihak kepolisian dan juga FA. Namun, sejauh ini belum ada kelanjutan dari proses tersebut.

"Sejauh yang saya tahu masih ada penyelidikan yang sedang berlangsung, baik dari polisi dan FA, tetapi selain itu, saya belum membicarakan hal itu dengannya," papar Rangnick, dilansir dari situs resmi klub Manchester United, Sabtu (16/4/2022).

Meskipun, lanjut Rangnick, Ronaldo sudah meminta maaf kepada anak tersebut pada 9 April 2022 lalu. Namun, permintaan maaf itu ditolak mentah-mentah oleh sang ibu.

"Tidak. Saya pikir dia meminta maaf di depan umum di media sosial atas apa yang terjadi," tutup Rangnick.

Dalam sosial media pribadinya, Cristiano Ronaldo meminta maaf secara mendalam. Dia bahkan menawarkan sang anak untuk menonton langsung pertandingan di Old Trafford.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1966 seconds (11.210#12.26)