Bahaya! Manchester United Jamu Norwich City Tanpa 5 Pilar

Sabtu, 16 April 2022 - 18:00 WIB
loading...
Bahaya! Manchester United Jamu Norwich City Tanpa 5 Pilar
Manchester United (MU) diyakini akan kesulitan saat menjamu Norwich City di Liga Inggris 2021/2022. Setan Merah sedang pincang lantaran lima pemain absen. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) diyakini akan mendapat kesulitan saat menjamu Norwich City pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 malam nanti. Kekuatan Setan Merah sedang pincang lantaran lima pemain bakal absen.

Baca Juga: Suporter Manchester United Berencana Kosongkan Stadion di Laga Kontra Norwich City

MU akan bertindak sebagai tuan rumah di Old Trafford, Sabtu (16/4/2022) pukul 21.00 WIB. Kemenangan menjadi harga mati bagi armada Ralf Rangnick.

Poin penuh sangat penting untuk membantu Cristiano Ronaldo dkk memenuhi misi berburu tempat di empat besar. Soalnya, The Red Devils masih tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur yang bertengger di peringkat empat.

Namun, ambisi MU untuk merengkuh tiga poin terkendala akibat skuad tidak lengkap. Rangnick tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya karena lima penggawa absen karena cedera.

Scott McTominay, Luke Shaw, Raphael Varane, Edinson Cavani dan Fred masih harus mendapatkan perawatan. Mereka kabarnya akan melewatkan sejumlah pertandingan ke depan.

"Lima pemain masih akan absen. Mungkin beberapa dari mereka juga untuk pertandingan mendatang," kata Ralf Rangnick dikutip dari laman resmi klub.

Khusus Shaw, dia akan menepi cukup lama, setidaknya empat pekan setelah pertandingan melawan Norwich. Dia harus naik meja bedah dan tidak diketahui kapan waktu tepatnya untuk kembali.

Baca Juga: Besut 3 Kelompok Umur Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Saya Butuh Istirahat

"Ya, sepertinya, dia akan absen setidaknya empat pekan lagi, jika tidak lima pekan. Jadi saya pikir akan sulit baginya untuk tersedia dalam salah satu dari tujuh pertandingan yang tersisa," jelas pelatih asal Jerman itu.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.5855 seconds (11.97#12.26)