Tottenham vs Brighton: Gol Telat Bikin The Lilywhites Kandas di Kandang

Sabtu, 16 April 2022 - 20:42 WIB
loading...
Tottenham vs Brighton: Gol Telat Bikin The Lilywhites Kandas di Kandang
Tottenham Hotspur takluk 0-1 saat menjamu Brighton and Hove Albion di Liga Inggris 2021/2022. Ini akibat gol telat Leandro Trossard di Tottenham Hotspurs Stadium. Foto: REUTERS/Hannah Mckay
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur harus takluk 0-1 saat menjamu Brighton and Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (16/4/2022) malam. Gol telat Leandro Trossard jadi petaka bagi The Lilywhites di Tottenham Hotspurs Stadium.



Tottenham sebenarnya mengawali pertandingan dengan cukup baik. Mereka bisa mendominasi pada 15 menit awal. Namun, skema yang diterapkan pelatih Antonio Conte kurang begitu berjalan.

Pasalnya, Brighton mampu memberikan kesulitan kepada tuan rumah. Pasukan Graham Potter mampu mengimbangi permainan Harry Kane dkk.

Jutrus pola serangan The Seagulls yang terlihat lebih mumpuni. Sebanyak dua tembakan ke gawang tercatat dari tiga percobaan. Sedangkan Tottenham belum bisa apa-apa.

Namun, tidak ada yang terkonversi menjadi gol hingga peluit jeda babak dibunyikan. Skor 0-0 menjadi penghias saat kedua kubu turun ke ruang ganti.

Setelah kesulitan di babak pertama, Spurs malah mengulangi hal serupa di babak kedua. Mereka masih terkatung-katung dalam menjalankan permainan.

Hingga menit ke-60, Spurs masih belum membuahkan gol. Mereka hanya mencatatkan satu peluang, yang sayangnya masih jauh dari sasaran.

Sadar dengan kebuntuan itu, Conte memainkan Lucas Moura yang masuk menggantikan Dejan Kulusevski pada menit ke-64. Sayangnya upaya tersebut belum memutuskan kebuntuan Tottenham hingga menit ke-80.

Petaka muncul pada menit ke-90. Aksi Leandro Trossard membuat Spurs gigit jari setelah gol yang diceploskannya merubah skor menjadi 1-0 untuk Brighton dan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)