Sevilla vs Real Madrid, Carlo Ancelotti: Ini Sulit, tapi Kami Siap

Minggu, 17 April 2022 - 07:00 WIB
loading...
Sevilla vs Real Madrid, Carlo Ancelotti: Ini Sulit, tapi Kami Siap
Real Madrid akan menyambangi Sevilla pada jordana ke-32 Liga Spanyol 2021/2022. Carlo Ancelotti menjamin pasukannya akan bermain lebih energik. Foto: lavanguardia
A A A
MADRID - Real Madrid akan menyambangi Sevilla pada jordana ke-32 Liga Spanyo l 2021/2022. Carlo Ancelotti menjamin pasukannya akan bermain lebih energik demi meraih kemenangan.



Los Blancos sudah dinanti Sevilla di Stadion Sanchez Pizjuan, Senin (18/4/2022) dini hari. Laga tandang itu menjadi kesempatan bagi Madrid untuk semakin menjauh dari Barcelona dan Sevilla yang saat ini tertinggal 12 poin.

Ancelotti menyebut kebugaran para pemain mulai membaik setelah melawan Chelsea di Liga Champions. Menurutnya Madrid cukup beruntung punya waktu istirahat yang cukup. Ini memudahkan persiapan melawan Sevilla.

“Kami baik-baik saja. Kami punya waktu untuk pulih dan mempersiapkan pertandingan dengan baik melawan rival kuat seperti Sevilla," papar Ancelotti, dilansir dari Football Espana.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami siap. Kami bermain pada Senin dan kami akan memiliki waktu untuk beristirahat," lanjut pria berusia 62 tahun itu.

Mantan pelatih Chelsea itu menambahkan Madrid akan menyajikan permainan yang lebih impresif. Dia yakin anak asuhnya bisa lebih energik untuk memenangkan laga.



"Kami akan memainkan permainan yang energik untuk mencoba menang. Tim memiliki energi. Beberapa pemain banyak membantu kami dalam hal ini. Sepertinya kami bisa mencapai akhir musim dalam kondisi yang baik,” tutup Ancelotti.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)