Susunan Pemain Manchester City vs Liverpool: Guardiola Bikin 7 Perubahan

Sabtu, 16 April 2022 - 21:14 WIB
loading...
Susunan Pemain Manchester City vs Liverpool: Guardiola Bikin 7 Perubahan
Pelatih Manchester City Pep Guardiola membuat tujuh perubahan pada starting XI melawan Liverpool pada semifinal Piala FA 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Pelatih Manchester City Pep Guardiola membuat tujuh perubahan pada starting XI melawan Liverpool pada semifinal Piala FA 2021/2022 di Wembley, Sabtu (16/4/2022) pukul 21.30 WIB.

Kiper Zack Steffen, Nathan Ake, Oleksandr Zinchenko, Fernandinho, Jack Grealish, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus turun sebagai starter.



Sementara Ederson, Ilkay Gundogan, Aymeric Laporte, Rodri, Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez, yang semuanya menjadi starter pada pertandingan Liga Champions 2021/2022 tengah pekan lalu melawan Atletico Madrid, duduk di bangku cadangan.

Kyle Walker absen setelah mengalami cedera di Madrid yang membuatnya diganti lebih awal.



Zack Steffen, kiper khusus piala domestik dipercaya Guardiola sebagai penjaga gawang. Sedangkan Joao Cancelo starter di posisi bek kanan, dengan Oleksandr Zinchenko di sisi kiri. Kedua full-back akan diharapkan untuk menambah jumlah serangan.

John Stones dan Nathan Ake sebagai bek tengah, dengan Ruben Dias masih di bangku cadangan saat ia melanjutkan pemulihannya dari cedera hamstring.

Fernandinho, yang menjadi kapten tim, akan menjadi jangkar lini tengah dan menambah kekuatan, dengan Bernardo Silva dan Phil Foden tepat di depannya memberikan tipu muslihat. Jack Grealish, Gabriel Jesus dan Raheem Sterling kemungkinan akan membentuk trisula pemain depan.

Sementara Liverpool memasukkan Mohamed Salah menghadapi Man City. Pelatih Juergen Klopp juga lebih memilih menurunkan Luis Diaz daripada Diogo Jota di Wembley.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)