PSG vs Marseille: 5 Pilar Absen, Les Parisiens Krisis Pemain

Minggu, 17 April 2022 - 09:00 WIB
loading...
PSG vs Marseille: 5 Pilar Absen, Les Parisiens Krisis Pemain
Paris Saint-Germain menghadapi masalah pelik jelang bentrok Olympique Marseille di Liga Prancis 2021/2022. Tuan rumah tidak bisa menurunkan lima pilarnya. Foto: sportskeeda
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi masalah pelik jelang laga kandang kontra Olympique Marseille pada lanjutan Liga Prancis 2021/2022. Tuan rumah dipastikan tidak bisa menurunkan lima pilarnya akibat masalah kesehatan.



Duel PSG vs Marseille akan dihelat di Parc des Princes, Senin, (18/4/2022) dini hari. Meski jadi tuan rumah, tim asuhan Mauricio Pochettino itu berpotensi terpeleset.

Menurut keterangan situs resmi klub, PSG harus rela tidak menurunkan kelima pemainnya saat melawan Marseille. Mereka masih belum mendapat izin dari tim medis untuk merumput.

Pertama, Abdou Diallo diminta tetap istirahat. Dia masih melanjutkan proses rehabilitasinya dan baru akan kembali berlatih bersama skuad pekan depan.

Ander Herrera juga belum fit. Dia sempat dikabarkan akan kembali mengikuti latihan. Namun, agenda itu telah dipindahkan pada pekan depan.

Sementara Layvin Kurzawa mengalami cedera betis. Menurut skenario, dia baru bisa beraktivitas lagi bersama klub pada pekan depan setelah pulih.

Sedangkan Julian Draxler sedang dirawat di Ooredoo Center. Dia baru saja melakukan operasi untuk memulihkan cedera pada meniskus eksternal lutut kanannya.

Lalu, yang kelima adalah Leandro Paredes. Dia masih dirawat staf medis PSG setelah melakukan operasi selangkangan. Dia dipastikan absen melawan Marseille.



Kondisi ini bisa menyulitkan PSG untuk mengalahkan Marseille. Padahal, mereka butuh kemenangan agar keunggulannya dengan tim tamu bisa melebar menjadi 15 poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3110 seconds (0.1#10.140)