Piala FA 2021/2022: Singkirkan Manchester City, Liverpool ke Final!

Sabtu, 16 April 2022 - 23:32 WIB
loading...
A A A
Pada babak kedua, serangan perdana Manchester City langsung berhasil merobek gawang Alisson Becker. Bekerja sama dengan Gabriel Jesus, Jack Grealish (47’) berhasil mempertipis ketertinggalan Manchester City dari Liverpool.

Ya, Grealish berhasil memanfaatkan umpan matang Jesus, kedudukan sementara 1-3. Selepas gol tersebut, The Reds kembali berhasil mengurung pertahanan Manchester City.

Terpantau, pasukan Jurgen Klopp nyaman menguasai jalannya pertandingan hingga memasuki menit ke-70. Namun, beberapa kali Liverpool hampir kecolongan oleh serangan balik Manchester City.

Beruntung, Liverpool mampu mengantisipasi berbagai ancaman itu dengan baik. Akan tetapi, Manchester City akhirnya berhasil mempertipis kedudukan di menit kritis.

Adalah Bernardo Silva (90+1') yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Setelah itu, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Pada akhirnya, Liverpool berhasil menyudahi perlawanan Manchester City dengan skor tipis 3-2.

Susunan pemain

Manchester City (4-3-3): Steffen; Cancelo, Stones, Ake, Zinchenko; Fernandinho (C), Bernardo, Foden; Grealish, Jesus, Sterling
Cadangan: Ederson, Dias, Gundogan, Laporte, Rodrigo, De Bruyne, Mahrez, Delap, Lavia
Pelatih: Pep Guardiola

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Thiago, Keita; Diaz, Mane, Salah
Cadangan: Kelleher, Milner, Firmino, Gomez, Henderson, Jones, Jota, Tsimikas, Matip
Pelatih: Juergen Klopp
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)