Arsenal Telan 3 Kekalahan Beruntun, Arteta: Apa Lagi yang Bisa Saya Katakan?

Minggu, 17 April 2022 - 00:30 WIB
loading...
Arsenal Telan 3 Kekalahan Beruntun, Arteta: Apa Lagi yang Bisa Saya Katakan?
Arsenal menelan tiga kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
SOUTHAMPTON - Arsenal menelan tiga kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris 2021/2022 . The Gunners dikalahkan Southampton 1-0 pada pekan ke-32 di Stadion St. Mary’s, Sabtu (16/4/2022) malam WIB.

Sebelumnya, Arsenal dikalahkan Crystal Palace 0-3 dan Brighton & Hove Albion 1-2. Hasil ini membuat peluang finis 4 besar makin sulit. Apalagi tiga laga di depan, Arsenal menghadapi Chelsea, Manchester United dan West Ham United.



Pelatih Arsenal Mikel Areta mengatakan sulit menerima kekalahan dari Southampton, sebab timnya begitu menguasai permainan dan bola. Menciptakan peluang gol, namun tidak berbuah hasil.

“Ini sulit untuk diterima. Kami memiliki keunggulan possession, kami menciptakan situasi tetapi produk akhirnya tidak bagus. Anda harus mencetak gol untuk memenangkan pertandingan," kata Arteta dilansir laman resmi Liga Primer.



"Apa lagi yang bisa saya katakan? Para pemain sudah tampil dengan cara bermain yang seharusnya mereka mainkan tetapi di dalam kotak adalah tempat segala sesuatu didefinisikan."

Jalannya pertandingan, Arsenal memulai pertandingan dengan serangan masif ke pertahanan Southampton. Variasi serangan berhasil dibangun oleh tim asuhan Mikel Arteta dari berbagai lini untuk membongkar pertahanan The Saints -julukan Southampton.

Sayangnya, upaya tersebut tidak membuahkan hasil untuk The Gunners -julukan Arsenal. Penampilan apik penjaga gawang Southampton, Fraser Foster berhasil membungkam lini depan Arsenal.

Terpantau, beberapa kali peluang emas Gabriel Martinelli berhasil digagalkan oleh penjaga gawang berusia 34 tahun itu. Meski begitu, The Saints berhasil memanfaatkan beberapa serangan balik menjadi peluang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4358 seconds (0.1#10.140)