Cetak Hat-trick Ke-60, Begini Komentar Cristiano Ronaldo

Minggu, 17 April 2022 - 01:30 WIB
loading...
Cetak Hat-trick Ke-60, Begini Komentar Cristiano Ronaldo
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick ke-60 sepanjang kariernya atau ke-50 di level klub/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick ke-60 sepanjang kariernya atau ke-50 di level klub. Torehan fenomenal itu dibuat saat membantu The Red Devils menang 3-2 atas Norwich City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/4/2022) malam WIB.

Ronaldo mencetak gol pada menit ketujuh, 32’, dan 76’. Sementara gol Norwich disumbang oleh Kieran Dowell (45+1’) dan Teemu Pukki (52’). Hat-trick yang dicetak Ronaldo itu merupakan hat-trick ke-60 dalam karier profesionalnya baik di level klub dan internasional. Rinciannya, koleksi 50 hat-trick dicetak di level klub, sementara 10 dicetak olehnya bersama Portugal.



Ronaldo sangat senang karena bisa mengantarkan Man United pada jalur kemenangan. Megabintang asal Portugal itu justru tak ingin terlalu terbawa suasana karena torehan fenomenalnya.

Karena menurut pemain berusia 37 tahun itu yang terpenting saat ini adalah bisa mengantarkan The Red Devils meraih hasil positif. Hal itu dia sampaikan melalui unggahan di akun instagram pribadinya @cristiano.



“Sangat senang dengan kemenangan ini, karena membawa kami kembali ke jalur di Liga Inggris,” tulis Ronaldo dalam akun instagram pribadinya, Minggu (17/4/2022).

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, pencapaian individu hanya berharga ketika mereka membantu kami mencapai tujuan kami sebagai sebuah tim, dan hat-trick ke-60 dalam karir saya jauh lebih penting karena membawa kami 3 poin,” ungkapnya.

“Bagus sekali, usaha yang luar biasa dari semua pemain. Kami tidak menyerah, kami berjuang sampai akhir!,” tukasnya.

Hasil kemenangan tersebut sekaligus membuat Man United berhasil memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. Saat ini, The Red Devils berada di urutan lima dengan koleksi 54 poin.

Pasukan Ralf Rangnick itu memepet ketat Tottenham Hotspur yang berada di posisi empat. Man United hanya memiliki selisih tiga poin saja dari tim asal London tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3393 seconds (0.1#10.140)