Liga Italia 2021/2022: Juventus Nyaris Kalah Lawan 9 Pemain Bologna di Kandang

Minggu, 17 April 2022 - 01:43 WIB
loading...
A A A
Di babak kedua, Juventus tak menurunkan tempo permainannya. Akan tetapi, mereka justru harus kecolongan lebih dulu lewat gol yang dicetak Marko Arnautovic di menit ke-53. Bologna pun unggul 1-0 atas tim tuan rumah.

Juventus sebenarnya hampir saja menyamakan kedudukan di menit ke-56. Namun dewi fortuna belum memihaknya. Sebab, sundulan Danilo masih membentur tiang gawang.

Serangan-serangan yang dilancarkan Juventus masih bisa diantisipasi dengan sangat baik oleh lini pertahanan Bologna. Hingga pertandingan berjalan sampai menit ke-75, belum ada gol tambahan yang tercipta.

Situasi sempat memanas pada menit ke-84. Karena sebelumnya, Alvaro Morata dilanggar oleh Medel di area yang sangat dekat dengan kotak penalti Bologna. Sehingga membuat wasit meninjau melalui VAR untuk memutuskan apakah itu penalti atau tendangan bebas.

Setelah melakukan peninjauan, wasit memutuskan bahwa itu bukanlah penalti. Namun itu sekaligus menjadi petaka bagi Bologna, sebab Medel diganjar kartu kuning kedua dan Soumoro diganjar kartu merah karena protes berlebihan. Praktis, Bologna hanya berkekuatan dengan sembilan pemain.

Tambahan waktu delapan menit diberikan. Si Nyonya Tua melancarkan serangannya secara bertubi-tubi. Hingga akhirnya, Vlahovic menjadi sang penyelamat Juventus karena berhasil mencetak gol di menit 90+5. Hasilnya, pertandingan pun berakhir imbang dengan skor 1-1.

Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, Chiellini (Alex Sandro 75’), De Ligt (Bonucci 59’), Pellegrini (Denis Zakaria 60’); Cuadrado, Danilo, Rabiot; Dybala (Bernardeschi 59’), Morata, Vlahovic.
Pelatih: Massimiliano Allegri.

Bologna (3-5-2): Skorupski; Soumaro, Medel, Theate; Hickey, Soriano, Schouten, Svanberg, Dijks; Orsolini, Arnautovic (Barrow 65’).
Pelatih: Miroslav Tanjga.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)