Petinju Raja KO Conor Benn Menang TKO, Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan 21-0

Minggu, 17 April 2022 - 07:40 WIB
loading...
Petinju Raja KO Conor Benn Menang TKO, Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan 21-0
Conor Benn Menang KO, Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan 21-0/The Sun
A A A
Petinju raja KO Conor Benn merobohkan Chris van Heerden dengan TKO ronde kedua yang brutal sebelum menjalani duel perebutan gelar. Kemenangan TKO atas van Heerden memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 21-0 (14 KO).

Conor Benn yang dikenal sebagai petinju raja KO tampil impresif saat mencetak kemenangan KO ke-14 dengan merobohkan van Heerden. Penampilan memikat Benn berselisih empat bulan setelah menghancurkan Chris Algieri dengan KO ronde keempat.

Ba a Juga: Dillian Whyte Jatuhkan Tyson Fury, Gypsy King: Dasar Gelandangan

Anak kandung legenda tinju Nigel Benn itu menghancurkan van Heerden dengan kombinasi satu-dua yang kejam. Dia menggunakan serangan taktis untuk melenyapkan lawannya yang berusia 34 tahun. Di depan kerumunan Manchester Arena, pukulan Conor yang berusia 25 tahun membuat van Heerden menjadi bulan-bulanan. Benn membuat penonton Manchester meneriakkan "Conor, Conor" yang mengonfirmasi bahwa dia telah keluar dari bayang-bayang ayahnya.

Kemudian, sebelum ronde kedua benar-benar berjalan, satu-dua kombinasi pukulan yang kejam lainnya mengacak-acak van Heerden. Dengan lima kemenangan mengesankan atas sejumlah veteran yang dihormati sekarang dalam rekornya, Benn mengincar peluang perebutan sabuk juara.

Sejumlah nama di depan Conor Benn untuk pertarungan berikutnya dari Amir Khan hingga juara Eropa David Avanesyan harus dipertimbangkan. Benn menegaskan akan menghadapi semua petinju dengan berbagai macam gaya bertarung. ''Orang-orang mengira kidal mungkin menjadi masalah, tetapi saya akan mengalahkan siapa pun di depan saya. Saya terus membungkam kritik, saya akan mengalahkan kidal, petinju, dan tukang pukul.''ujar Conor Benn.

Baca Juga: Petinju Indonesia Hebi Marapo KO Cipoletta di Swiss

Dia pun siap menghadapi rekan senegaranya yang sama-sama mantan juara dunia; Amir Khan dan Kell Brook. ''Saya akan memiliki Brook atau Khan tetapi saya tidak berpikir mereka menyukainya. Jadi saya akan mendorong untuk gelar dunia. Saya menghormati Amir, dia adalah yang terbaik pada masanya dan saya menghormatinya. Pertarungan akan menjadi idola bagi rival,''bebernya.

Khan yang hadir dalam pertarungan, ikut melompat ke atas ring dan para penggemar mencemooh ketika dia menolak untuk berkomitmen pada bentrokan Benn, dia berkata: “Saya di sini hanya untuk menikmati tinju, saya seorang penggemar. Saya di sini untuk mendukungnya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)