Sadio Mane Beber Ambisi Liverpool Wujudkan Quadruple

Minggu, 17 April 2022 - 11:01 WIB
loading...
Sadio Mane Beber Ambisi Liverpool Wujudkan Quadruple
Sadio Mane saat Liverpool menghadapi Manchester City. Foto: Reuters/Carl Recine
A A A
LONDON - Liverpool berpeluang meraih empat gelar dalam semusim alias Quadruple. Kepastian itu didapat setelah The Reds lolos ke final Piala FA 2021/2022 .

Liverpool lolos ke final Piala FA setelah mengalahkan Manchester City dengan skor 3-2 di Stadion Wembley, London, Sabtu (16/4/2022) malam. Dua dari tiga gol The Reds dicetak Sadio Mane.



Usai laga, penyerang asal Senegal itu membeberkan bahwa timnya begitu berambisi memborong empat gelar (Quadruple) musim ini. Satu trofi yakni Piala Liga Inggris sudah di tangan, yang berarti Liverpool tinggal mengumpulkan trofi Piala FA, Liga Inggris, dan Liga Champions.

"Kami akan melakukannya, kami akan berjuang untuk itu (Quadruple, red)" kata Sadio Mane dikutip laman resmi klub, Minggu (17/4/2022).

Liverpool akhirnya berhasil menembus final Piala FA setelah absen selama 10 tahun. Lebih manisnya lagi, Mane berhasil mengikuti jejak dua legenda klubnya yakni Robbie Fowler dan Steve McManaman sebagai pemain yang mencetak dua gol di semifinal Piala FA.

Hal itu tentu membuat Mane begitu senang. Apalagi dia merasa telah menampilkan performa yang mengagumkan, sehingga akhirnya berhasil mempersembahkan kemenangan.

“Sangat senang dapat mencetak dua gol untuk tim. Tetapi, saya pikir performa tim kali ini sangat luar biasa. Setiap pemain menikmati permainan, karena kami tampil dengan tepat,” kata Mane.

Walau demikian, Mane menyebut jika kemenangan Liverpool itu tidaklah mudah. Maklum, mereka menghadapi Manchester City yang begitu kuat, sehingga sukses melaju ke babak final.

“Saya pikir hasil ini spesial karena pertandingannya tidak mudah. Tentu saja karena kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Memenangkan laga seperti ini adalah impian yang besar. Saya senang menembus babak final,” ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2884 seconds (0.1#10.140)