Transformasi Tubuh Conor McGregor Luar Biasa Guncang Kelas Welter

Minggu, 17 April 2022 - 10:44 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Conor McGregor Luar Biasa Guncang Kelas Welter
Transformasi Tubuh Conor McGregor Luar Biasa Guncang Kelas Welter/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Conor McGregor yang mencengangkan menjelang comeback ke UFC yang akan datang. Petarung UFC yang dijuluki The Notorious itu menunjukkan transformasi tubuh mencengangkan dengan mengunggah serangkaian foto-foto saat berlatih.

Conor McGregor mulai berlatih lagi untuk pertama kalinya sejak mengalami patah kaki horor Juli lalu. Mantan juara dua kelas UFC berusia 33 tahun itu juga rutin berlatih di gym.

Baca Juga: Petinju Raja KO Conor Benn Menang TKO, Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan 21-0

McGregor mengalami patah tulang kering di ronde pertama dalam pertarungan trilogi triloginya dengan Dustin Poirier yang kemudian membutuhkan operasi. Itu terjadi setelah kekalahan KO dari Poirier - pria yang awalnya dia kalahkan pada 2014 - dalam pertandingan ulang pada Januari 2021.

Mantan juara dua kelas UFC telah pulih sejak cedera dan baru-baru ini menantang raja kelas welter Kamaru Usman. McGregor, yang dituduh ngebut dan mengemudi tanpa asuransi atau lisensi, menegaskan dia akan menargetkan kembalinya dirinya di kelas welter.

"Langsung kembali ke pelatihan. Saya tak sabar untuk kembali ke oktagon - kita akan lihat apa yang terjadi, kaki saya semakin baik setiap hari. Saya pikir kelas 77,1kg adalah tujuan yang saya tuju, saya merasa nyaman dengan bobot ini,"kata Conor mcGregor.

Baca Juga: Petinju Indonesia Hebi Marapu KO Nicola Cipoletta di Swiss

Transformasi tubuh McGregor dengan bobot 77,1kg membuatnya percaya diri termasuk menantang Kamaru Usman. The Notorious kemudian mentweet Usman: "Letakkan uangmu di tempat mulutmu, oh tunggu."

Manajer Usman, Ali Abdelaziz menyambut dengan mentweet: "Jika Conor mau, Dana (White) tidak menginginkan apa pun yang akan membuat saya lebih bahagia daripada melihat Kamaru melubangi kepalanya."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1409 seconds (10.101#12.26)