Mikel Arteta Lupa Cara Bawa Arsenal Menang

Minggu, 17 April 2022 - 21:02 WIB
loading...
Mikel Arteta Lupa Cara Bawa Arsenal Menang
Mikel Arteta sepertinya mulai lupa cara membawa Arsenal memenangkan pertandingan. Itu diketahui setelah The Gunners dikalahkan Southampton dengan skor 0-1 pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 / Foto: Kolase
A A A
LONDON - Mikel Arteta sepertinya mulai lupa cara membawa Arsenal memenangkan pertandingan. Itu diketahui setelah The Gunners dikalahkan Southampton dengan skor 0-1 pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Hasil minor itu merupakan kekalahan ketiga beruntun Arsenal di Liga Inggris musim ini. Arteta pun bersikeras harus mencari cara untuk mengakhiri rentetan kekalahan ini.

BACA JUGA: Sadio Mane Beber Ambisi Liverpool Wujudkan Quadruple

"Kami tentunya harus dan membutuhkan jalan untuk memenangkan pertandingan. Kami hanya bisa bermain sebaik mungkin agar dapat mendekati kemungkinan menang," kata Arteta dikutip Sky Sports, Minggu (17/4/2022).

Padahal, Arsenal tergolong mampu tampil dominan pada laga itu. Mereka menguasai 76 persen penguasaan bola, dan juga memiliki 23 peluang. Sayang, banyak peluang yang terbuang.

BACA JUGA: Man City vs Liverpool: Kiper Zack Steffen Blunder, Guardiola Pasang Badan

"Secara statistik, kami seharusnya tak menelan kekalahan. Namun, kenyataannya kami kalah. Sulit untuk menjelaskannya, karena ini adalah sepak bola, bukan bola basket. Di olahraga lain, kami akan meraih kemenangan yang meyakinkan," papar Arteta.

Kekalahan ini membuat posisi Arsenal di klasemen disalip Manchester United. Untuk selanjutnya, Arsenal akan berhadapan dengan West Ham United di Stadion Olimpiade London, Inggris pada Minggu (1/5/2022) mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)