Hasil Liga Inggris, West Ham vs Burnley: Saling Berbagi Poin

Minggu, 17 April 2022 - 22:33 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris, West Ham vs Burnley: Saling Berbagi Poin
West Ham United ditahan imbang 1-1 oleh Burnley pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Ini membuat posisi mereka di klasemen sementara tidak berubah. Foto: Reuters/Andrew Boyers
A A A
LONDON - West Ham United ditahan imbang 1-1 oleh Burnley pada Laga 33 Liga Inggris 2021/2022 di London Stadium, London, Minggu (17/4/2022). Ini membuat posisi mereka di klasemen sementara tidak berubah.



Burnley unggul dulu lewat tandukan Wout Weghorst pada menit 33. Namun, West Ham menyamakan kedudukan pada menit 74 melalui sumbangsih Tomas Soucek.

West Ham kesulitan menembus rapatnya pertahanan Burnley. Pasukan David Moyes baru mampu menciptakan peluang pada menit 12 melalui tembakan Jarrod Bowen, namun masih mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Burnley, Nick Pope

West Ham berusaha keras menciptakan peluang. Tetapi bek Burnley selalu sigap menahan gempuran tim tuan rumah.

Burnley justru bisa mencuri keunggulan melalui situasi sepak pojok. Umpan Maxwel Cornet disambut Jay Rodriguez, namun masih membentur mistar gawang.

Wout Weghorst yang menyambar bola rebound langsung menanduk ke gawang Lukasz Fabianski. Gol tercipta pada menit 33 yang membuat kedudukan berubah 1-0.

Burnley kembali memiliki peluang emas melalui serangan balik pada menit 44. Cornet yang tinggal berhadapan dengan Lukasz Fabianski kemudian dijatuhkan di kotak terlarang, wasit pun menunjuk titik putih.

Sayangnya, Cornet malah gagal mengeksekusi penalti. Tembakannya melebar ke sisi kanan gawang.

Di paruh kedua, Burnley bermain sangat rapat. Solidnya pertahanan Burnley membuat West Ham berinisiatif membangun serangan melalui umpan lambung ke kotak penalti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)