Hasil Liga Jerman, Arminia Bielefeld vs Bayern Muenchen: Die Roten Pesta Gol

Minggu, 17 April 2022 - 22:49 WIB
loading...
Hasil Liga Jerman, Arminia Bielefeld vs Bayern Muenchen: Die Roten Pesta Gol
Bayern Muenchen melibas Arminia Bielefeld 3-0 pada lanjutan Liga Jerman 2021/2022. Ini membuat Die Roten makin jauh meninggalkan pesaing. Foto: REUTERS/Leon Kuegeler
A A A
BIELEFELD - Bayern Muenchen melibas Arminia Bielefeld 3-0 pada lanjutan Liga Jerman 2021/2022. Ini membuat Die Roten makin jauh meninggalkan pesaing.

Bayern masih terlalu tangguh meski tandang Alm Bielefeld, Jerman, Minggu (17/4/2022) malam. Gempuran yang dilancarkan membuat tuan rumah tidak berdaya.



Babak pertama diwarnai dominasi Bayern atas Bielefeld. Armada Julian Nagelsmann dapat menguasai jalannya pertandingan lewat permainan efektif.

Alhasil, gol pertama Bayern akhirnya tercipta. Walaupun sempat melalui Video Assistant Referee (VAR), gol akhirnya disahkan setelah Jacob Laursen (10’) menjebol gawang sendiri karena salah mengantisipasi sepakan Robert Lewandowski.

Setelah unggul 1-0, Bayern semakin mendominasi pertandingan. Ini terbukti dari 80 persen catatan penguasaan bola yang dimiliki kampiun Liga Jerman itu.

Akhirnya, Bayern berhasil menggandakan keunggulan lewat Serge Gnabry (45+7’) yang memanfaatkan umpan matang Joshua Kimmich dengan baik. Skor 2-0 untuk keunggulan tim tamu menutup babak pertama.

Pada babak kedua, tidak ada perubahan berarti yang ditunjukkan oleh tim tuan rumah. Pasukan Frank Kramer masih dalam tekanan Bayern yang terus bermain menyerang.

Namun, upaya menyerang balik tetap dilakukan tuan rumah meski tak membuahkan hasil. Sementara, Bayern terlihat lebih bersabar dan agak menurunkan tempo serangannya.

Hasilnya positif, Bayern menambah lagi keunggulan lewat sontekan Jamal Musiala (84’). Pemain berusia 19 tahun itu menerima umpan terukur Lewandowski sebelum memasukkan bola ke dalam gawang Bielefeld.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)