Target Juara Liga 1, Persib Bandung Boyong Pemain Bintang

Senin, 18 April 2022 - 02:30 WIB
loading...
Target Juara Liga 1, Persib Bandung Boyong Pemain Bintang
Persib Bandung cukup agresif pada jendela transfer dengan mendatangkan empat amunisi baru. Namun, Pangeran Biru akan terus menambah kekuatan. Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung cukup agresif pada jendela transfer musim ini. Empat amunisi baru telah didatangkan, yaitu Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, dan David Rumakiek. Besar kemungkinan jumlahnya makin akan bertambah



Misi meraih gelar juara Liga 1 2022/2023, serta berbicara banyak di kancah AFC Cup menjadi alasan Pangeran Biru melakukan reformasi menyeluruh.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan demi merealisasikan target tersebut pihaknya bakal mendatangkan pemain baru lainnya.

Satu pemain asing asal Asia bakal direkrut untuk mengisi slot yang ditinggalkan Mohammed Rashid. Sedangkan pemain lokal akan dihadirkan demi memiliki kedalaman skuat yang baik serta lebih kompetitif saat direpotkan jadwal padat.

"Sebenarnya proses perekrutan tidak akan berhenti hingga pendaftaran ditutup. Kita akan tetap terbuka bila ada kesempatan menambah pemain. Tentunya ini juga untuk menjaga kedalaman tim yang akan berlaga di kompetisi Asia (AFC Cup) musim depan," jelas Teddy.

Teddy menegaskan saat ini manajemen Persib berusaha melakukan yang terbaik agar para pemain bidikan bisa diikat dengan kontrak. Ini agar bisa segera melakukan persiapan menyambut musim baru.



"Yang pasti ada proses dalam rekrutmen pemain, ga bisa di publish. Kita bekerja dalam senyap, berhasil kita umumkan kalau tidak berhasil yah ga diumumkan, pokoknya doakan saja," katanya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)