Hasil Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Espanyol: Los Rojiblancos Menang dengan 10 Pemain

Minggu, 17 April 2022 - 23:46 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Espanyol: Los Rojiblancos Menang dengan 10 Pemain
Atletico Madrid menang 2-1 saat menjamu Espanyol pada jordana ke-32 Liga Spanyol 2021/2022. Los Rojiblancos merebut tiga poin meski tampil dengan 10 pemain. Foto: REUTERS/Juan Medina
A A A
MADRID - Atletico Madrid menang 2-1 saat menjamu Espanyol pada jordana ke-32 Liga Spanyol 2021/2022. Los Rojiblancos mampu merebut tiga poin meski tampil dengan 10 pemain di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (17/4/2022) malam.



Bermain di hadapan publiknya sendiri, Atletio justru tampak kesulitan untuk menembus pertahanan Espanyol. Justru tim tamu yang tampil lebih dominan di awal-awal babak pertama.

Tapi, secara perlahan armada Diego Simeone mulai mendapatkan ritme permainannya. Hanya saja, belum ada peluang yang berarti dari kedua kesebelasan hingga pertandingan berjalan sampai menit ke-20.

Atletico mendapatkan peluang emasnya di menit ke-35 lewat serangan balik cepat. Sayangnya, Joao Felix gagal mengkonversikan menjadi gol karena tendangannya melambung tinggi.

Memasuki lima menit akhir pertandingan, kedua kesebelasan masih terus jual beli serangan. Namun hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan belum ada gol yang tercipta. Atletico dan Espanyol bermain imbang dengan skor 0-0.

Atletico Madrid tetap bermain terbuka pada babak kedua . Tuan rumah berkali-kali mengancam gawang Espanyol. Namun, masih belum bisa mencetak gol.

Atletico akhirnya sukses mengubah skor di menit ke-52. Yannick Carrasco mencatatkan namanya di papan skor yang sekaligus membuat timnya unggul 1-0.

Namun, petaka harus didapat Atletico di menit ke-71. Pasalnya, Geoffrey Kondogbia harus keluar lapangan setelah mendapat dua kartu kuning. Ini membuat mereka berkekuatan 10 pemain.

Itu dimanfaatkan Espanyol untuk mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-74. Tendangan bebas Raul de Tomas tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh Jan Oblak. Skor pun menjadi 1-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)