Hasil KNVB Beker: Libas Ajax Amsterdam, PSV Eindhoven Juara

Senin, 18 April 2022 - 01:29 WIB
loading...
A A A
Di menit ke-56, sebenarnya Ajax mampu menyamakan kedudukan melalui sontekan Klaasen. Namun, gol itu dianulir ketika wasit meninjau melalui VAR. Hasilnya tidak sah karena offside.

Ajax terus lancarkan serangan. Dusan Tadic nyaris saja mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-59. Akan tetapi, tendangan yang dilesakkanmua masih harus membentur tiang gawang PSV.

Hingga pertandingan memasuki menit 80, belum ada tambahan gol yang tercipta. Hingga memasuki lima menit akhir, kedua kesebelasan sama sekali tidak menurunkan tempo permainannya.

Ajax masih terus berupaya untuk bisa menjebol gawang PSV. Mereka kali ini menguasai penguasaan bola. Sayangnya, upaya mereka sia-sia. Sebab, PSV bisa mempertahankan keunggulan dan akhirnya jadi juara.

KNVB Beker 2021/2022 ini menambah daftar sukses PSV yang sebelunya menjuarai Johan Cruyff Shield.



Susunan Pemain PSV Eindhoven vs Ajax Amsterdam:

PSV Eindhoven (4-2-3-1): Mvogo; Junior, Teze, Silva, Max; Sangare, Gutierrez; Veerman (Bruma 69’), Gotze, Gakpo (Doan 69’); Zahavi.

Pelatih: Roger Schmidt.

Ajax Amsterdam (4-2-3-1): Stekelenburg; Mazraoui (Haller 72’), Timber, Martinez, Blind; Alvarez (Schuurs 72’), Gravenberch; Berghuis, Klaassen, Tadic; Brobbey.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4256 seconds (0.1#10.140)