Juara Tak Terbantahkan, Errol Spence Jr: Aku Mau Sabuk Terence Crawford!

Senin, 18 April 2022 - 07:54 WIB
loading...
Juara Tak Terbantahkan, Errol Spence Jr: Aku Mau Sabuk Terence Crawford!
Juara Tak Terbantahkan, Errol Spence Jr: Aku Mau Sabuk Terence Crawford!/The Sun
A A A
Errol Spence Jr memburu sabuk kelas welter WBO milik Terence Crawford setelah menang TKO ronde 10 atas juara WBA Yordenis Ugas dalam duel unifikasi. Kemenangan itu membuat Errol Spence Jr menambahkan sabuk WBA dengan versi WBC dan IBF miliknya.



Sukses merampas sabuk WBA Yordenis Ugas membuat Errol Spence Jr berambisi menjadi juara tak terbantahkan . Dan, mengalahkan Terence Crawford satu-satunya jalan untuk mewujudkan ambisinya tersebut.

''Semua orang tahu siapa yang saya inginkan selanjutnya, saya ingin Terence Crawford berikutnya. Itu pertarungan yang saya inginkan, pertarungan yang diinginkan semua orang dan seperti yang saya katakan, saya akan mendapatkan sabuk ini,''kata Errol Spence Jr.

''Aku akan pergi ke sana dan mempermalukannya. Terence, aku datang untuk sabuk sialan itu,''lanjutnya.

Spence Jr datang ke pertarungan melawan Yordenis Ugas setelah hampir 17 bulan absen dari ring karena menjalani operasi mata. Itu membuatnya menarik diri dari pertarungan besar melawan Manny Pacquiao yang kemudian dimenangkan oleh Ugas.



Namun, Spence menolak untuk memperlambat kecepatannya untuk laga pemanasan saat ia berlomba menuju mahkota kelas welter yang tak terbantahkan. ''Saya tidak memiliki keraguan sama sekali, saya percaya pada diri saya sendiri 100 persen, saya berlatih 100 persen,''sumbarnya.

''Saya tahu saya akan datang untuk kemenangan, inilah yang saya inginkan, saya tidak ingin pertarungan tune-up atau pertarungan dengan seseorang yang saya tahu bisa saya kalahkan. Saya menginginkan seorang petarung yang bisa mengeluarkan yang terbaik dari diri saya dan saya tahu Ugas akan mengeluarkan yang terbaik dari saya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)