BREAKING NEWS: Amuk Errol Spence Jr Rampas Sabuk WBA Yordenis Ugas!

Minggu, 17 April 2022 - 11:55 WIB
loading...
BREAKING NEWS: Amuk Errol Spence Jr Rampas Sabuk WBA Yordenis Ugas!
BREAKING NEWS: Amuk Errol Spence Jr Rampas Sabuk WBA Yordenis Ugas!
A A A
Errol Spence Jr menambah sabuk juara kelas welter WBC, IBF, WBA setelah menang TKO ronde 10 atas Yordenis Ugas dalam duel unifikasi gelar. Bertarung di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Amerika Serikat, Minggu (17/4/2022) WIB, Errol Spence Jr merampas sabuk juara WBA milik Yordenis Ugas.



Errol Spence Jr sempat dikejutkan dengan gebrakan Yordenis Ugas di ronde pertama yang membuatnya tertinggal dalam perhitungan angka. Seperti tersengat, Spence Jr membalikkan keadaan dengan merebut empat ronde 2, 3,4,5 untuk mengungguli Ugas.

Ugas yang sebelumnya mengalahkan Manny Pacquiao, merebut ronde keenam dengan keunggulan tipis. Namun, Spence Jr yang bangkit dari kecelakaan maut, kembali mendominasi empat ronde sebelum duel dihentikan.



Petinju Amerika Serikat itu mampu menguasai ronde 7, 8, 9, dan 10 sebelum wasit menghentikan pertarungan. Duel unifikasi gelar kelas welter WBC, IBF, WBA itu dihentikan setelah mata kanan Ugas babak belur hingga nyaris tidak bisa melihat. Spence Jr dinyatakan menang TKO di ronde 10.

Ugas yang matanya babak belur oleh beberapa pukulan keras di ronde kesepuluh tidak berdaya untuk melakukan perlawanan. Spence Jr terus menekannya dengan pukulan keras dan pertarungan dihentikan saat diketahui bahwa mata kanan Ugas bengkak tertutup dan dia tidak bisa melihat.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)