Lorenzo Sebut Jorge Martin Akan Gantikan Jack Miller di Ducati

Senin, 18 April 2022 - 19:01 WIB
loading...
Lorenzo Sebut Jorge Martin Akan Gantikan Jack Miller di Ducati
Jorge Martin. Foto: REUTERS/Agustin Marcarian
A A A
CATALUNYA - Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo, mengatakan Jorge Martin akan menjadi pembalap tim pabrikan Ducati. Hal tersebut menandakan Martin akan menggantikan posisi Jack Miller.

Dua pembalap tim satelit Ducati, Jorge Martin (Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) sama-sama mengincar posisi sebagai pembalap tim pabrikan Ducati. Hal tersebut membuat keduanya berusaha menampilkan performa apik di MotoGP 2022 .



Sementara di klasemen, Bastianini sedang memimpin dengan 61 poin dari dua kemenangan dan dua podium. Sedangkan Marin menempati posisi ke-10 dengan 28 poin dari satu podium.

Meski Bastianini sedang memuncaki klasemen, Lorenzo tak melihat pembalap asal Italia itu akan berada di tim Ducati Lenovo musim depan. Namun, Lorenzo menilai Marti yang akan menjadi pembalap tim pabrikan dan sudah menandatangani kontrak

“Menurut saya, Martin akan menjadi pembalap resmi dan mungkin dia sudah menandatangani kontrak," kata Lorenzo dilansir dari Tuttomotoriweb, Senin (18/4/2022).

Lebih lanjut, Lorenzo menilai peluang Martin untuk mengalahkan Bastianini akan sulit jika tidak menjadi pembalap tim pabrikan. Ia pun berharap Martin sudah menandatangani kontrak dengan Ducati Lenovo.

"Jika tidak maka akan sulit baginya melawan Bastianini. Saya berharap untuk Martin bahwa dia sudah menandatangani," ucapnya.

Dengan demikian, Martin akan menggantikan posisi Miller sebagai pembalap tim pabrikan. Terlebih kontrak pembalap asal Australia itu belum diperpanjang oleh Ducati dan akan habis di akhir musim MotoGP 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)