Pembaruan Kontrak Tak Jelas, Jack Miller Galau Mikir Masa Depan

Senin, 18 April 2022 - 09:01 WIB
loading...
Pembaruan Kontrak Tak Jelas, Jack Miller Galau Mikir Masa Depan
Jack Miller mengutarakan kegelisahannya lantaran tak kunjung menerima kabar mengenai pembaruan kontrak dari Ducati Lenovo / Foto: Instagram Jack Miller
A A A
Jack Miller mengutarakan kegelisahannya lantaran tak kunjung menerima kabar mengenai pembaruan kontrak dari Ducati Lenovo. Padahal masa bakti pembalap berusia 27 tahun itu bakal selesai pada akhir musim ini.

Miller mengakui belum ada komunikasi dengan timnya perihal kontrak baru. Hal tersebut pun sangat ia sesali karena sudah berjuang keras dalam melewati empat grand prix pada musim ini.

"Tidak, tidak ada pembicaraan. Apa yang bisa saya lakukan? Saya hanya bisa melakukan yang terbaik. Maksudku, saya tidak bisa menahannya," kata Miller dikutip dari Motorsport-Total, Minggu (17/4/2022).

BACA JUGA: Diam-diam Fabio Quartararo Contek Marc Marquez Saat Duel di MotoGP Amerika Serikat 2022

Miller pun hanya bisa pasrah. Dia tidak kecewa karena kejadian serupa kerap kali terjadi dalam kariernya. Pun begitu, hal ini akan didapuk sebagai motivasinya guna mendongkrak performanya bersama Desmosedici GP22.

"Saya hanya bisa melakukan yang terbaik di trek. Itu saja. Mereka belum mengatakan sepatah kata pun sejauh ini. Sangat menyakitkan," imbuh Miller.

"Terkadang bisa saja ragu mengapa itu terjadi. Tapi saya tidak bisa mengendalikannya. Saya hanya bisa melakukan apa yang saya bisa," tambahnya.

BACA JUGA: Sama-sama Bertubuh Mungil, Enea Bastianini Disebut Mirip Dani Pedrosa

Kinerja Miller bersama Ducati Lenovo sejatinya cukup mengesankan. Pembalap kelahiran Townsville itu sedang bertengger di peringkat ketujuh dengan 31 poin dari sebuah podium di GP Amerika 2022.

Dan sebagai informasi tambahan, grand prix selanjutnya tinggal menghitung hari untuk berpindah ke GP Portugal 2022. Marc Marquez dan para pembalap lainnya akan mengaspal di Sirkuit Algarve, yang rangkaian balapannya dimulai pada 22-24 April mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)