Preview Liverpool vs Manchester United: Duel Beda Misi

Selasa, 19 April 2022 - 07:03 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Manchester United: Duel Beda Misi
Liverpool bakal menjamu Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB / Foto: Sky Sports
A A A
LIVERPOOL - Liverpool bakal menjamu Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Dua tim raksasa ini dipastikan membawa misi berbeda di pertandingan ini.

Liverpool diketahui membidik tiga poin untuk mengudeta posisi Manchester City. Saat ini The Reds hanya tertinggal satu angka dari The Citizens selaku pemuncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

BACA JUGA: Persipura Degradasi, Ini 5 Pemain Mutiara Hitam yang Bersinar di Timnas Indonesia

Sementara MU berusaha mengamankan poin sempurna demi menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini Setan Merah menduduki peringkat kelima dengan nilai 54 poin atau tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur.

Jika melihat kesiapan kedua kesebelasan, Liverpool maupun MU sama-sama tengah diselimuti kepercayaan diri yang besar setelah memenangkan laga sebelumnya. Tim besutan Juergen Klopp misalnya, mereka baru saja memastikan tempat di final Piala FA 2021-2022 usai menyingkirkan Man City dengan skor 3-2.

BACA JUGA: Ancelotti Murka Gol Vinicius Dianulir Wasit

Sedangakn MU sukses merebut tiga poin pada laga lanjutan Liga Inggris dengan mengalahkan Norwich City 3-2. Menariknya, Cristiano Ronaldo yang sebelumnya melempem justru berhasil mencetak hat-trick.

Jadi sudah dapat dipastikan bahwa laga ini bakal berlangsung sengit sepanjang 90 menit. Terlebih Liverpool maupun MU punya sejarah rivalitas yang tinggi.



Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Firmino, Mane

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Matic, Pogba; Elanga, Fernandes, Sancho; Ronaldo
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)