Jelang Final IYC 2021, Pelatih Barcelona U-18 Nantikan Atmosfer JIS

Senin, 18 April 2022 - 17:30 WIB
loading...
Jelang Final IYC 2021, Pelatih Barcelona U-18 Nantikan Atmosfer JIS
Pelatih Barcelona U-18 Iban Javier sudah tak sabar menantikan atmosfer final International Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (19/4/2022) / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Pelatih Barcelona U-18 Iban Javier sudah tak sabar menantikan atmosfer final International Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (19/4/2022). Dia menuturkan ini merupakan pengalaman yang baik bisa bertanding di stadion yang apik.

Kedua tim sudah melalui fase grup pada 13, 15, dan 17 April kemarin. Selama itu, stadion JIS yang dijadikan venue selalu mendapatkan sorotan.

Baik pihak Barcelona U-18 maupun Atletico Madrid U-18 memuji kemegahan stadion berkapasitas 82.000 orang ini. Mereka kompak menyatakan stadion ini setara dengan standar internasional.

BACA JUGA: Waduh! Egy Maulana Vikri Mogok Main dengan FK Senica, Pulang Kampung Habiskan Ramadhan Bersama Keluarga

Sebab itu, di laga final nanti, khususnya bagi Inan Javier merupakan pengalaman tak terlupakan. Bukannya lawan yang bakal jadi sorotan, dia justru menantikan atmosfer laga penting di stadion terbaik di Indonesia ini.

"Besok kami akan menghadapi Atletico Madrid, dan kami akan bertanding di stadion luar biasa juga. Tentu harapan kami para pemain bisa memberikan yang terbaik,” ucap Iban Javier saat konferensi pers jelang laga pada Senin (18/4/2022).

"Yang terpenting, laga nanti bisa jadi pengalaman yang bagus bagi kami bertanding di stadion yang apik dengan atmosfer yang ciamik,” lanjutnya.

BACA JUGA: Barito Putera vs Persib Bandung Diulang? Ini Penjelasan PT LIB

Komentar yang lebih tertuju ke permainan justru diungkapkan kapten Barcelona U-18 Joan Amala Balana. Dia dan rekan-rekannya mempersiapkan mental terbaik menjalani partai sulit ini.

"Kita lihat bahwa besok suatu laga yang sulit, kita harus mempersiapkan mental yang solid agar bisa menang di laga besok, tetapi yang pasti kami harus mempersiapkan diri, meski laga nanti tidak akan berjalan mudah bagi kami," imbuh Joan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)