Jelang MotoGP Portugal 2022, Akselerasi Desmosedici GP22 Dikomplain Luca Marini

Rabu, 20 April 2022 - 05:02 WIB
loading...
Jelang MotoGP Portugal 2022, Akselerasi Desmosedici GP22 Dikomplain Luca Marini
Luca Marini mendesak tim Moony VR46 Racing untuk segera memperbaiki kecepatan motor lantaran dianggap kurang kencang ketika berada di trek lurus / Foto: Instagram Luca Marini
A A A
TAVULLIA - Luca Marini mendesak tim Moony VR46 Racing untuk segera memperbaiki kecepatan motor lantaran dianggap kurang kencang ketika berada di trek lurus. Itu disampaikannya jelang balapan MotoGP Portugal , akhir pekan ini.

Sejauh ini sirkus MotoGP telah menjalani empat balapan. Statistik Marini terbilang masih belum memuaskan, sebab joki asal Italia itu belum berhasil menembus posisi 10 besar.

BACA JUGA: 2 Pembalap Ini Diprediksi Calon Penerus Prestasi Hamilton di F1

Saat ini Marini harus puas menduduki peringkat 17 dengan nilai 10 poin. Adik tiri Valentino Rossi itu mengklaim kegagalannya itu lantaran motor tunggangannya kurang cepat saat berada di trek lurus.

Itulah yang membuat Marini gagal bersaing dengan pembalap lain. Marini mengakui Desmosedici GP22 memiliki masalah akselerasi dan kurangnya kecepatan di trek lurus dibandingkan motor Ducati lainnya. Ia pun ingin timnya mencari penyebab masalah tersebut.

BACA JUGA: Pembaruan Kontrak Tak Jelas, Jack Miller Galau Mikir Masa Depan

"Saya selalu kekurangan akselerasi dan kecepatan di trek lurus dibandingkan dengan Ducati lainnya. Kami perlu menganalisis dan memahami persis mengapa. Itu adalah masalah utama dan sisanya hanyalah konsekuensi," kata Marini dilansir dari News Italia-24, Senin (18/4/2022).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)