Rekor Cristiano Ronaldo vs Liverpool

Selasa, 19 April 2022 - 08:01 WIB
loading...
Rekor Cristiano Ronaldo vs Liverpool
Cristiano Ronaldo bakal mendapat perhatian penggemar Liverpool saat Manchester United menginjakkan kakinya di Stadion Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB / Foto: khelnow
A A A
LIVERPOOL - Cristiano Ronaldo bakal mendapat perhatian penggemar Liverpool saat Manchester United menginjakkan kakinya di Stadion Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Ini berkaitan dengan ketajaman CR7 dalam membobol gawang lawan.

Ronaldo sendiri baru saja menambah perbendaharaan gol menjadi 15 gol dan tiga assist dalam 26 pertandingan Liga Inggris 2021-2022. Tambahan tiga gol dicetak pemain berpaspor Portugal saat MU menumbangkan Norwich City di Old Trafford, akhir pekan kemarin.

Itu merupakan hat-trick ke-60 Ronaldo sepanjang kariernya. Total, kekasih Georgina Rodriguez sudah mengumpulkan 21 gol dan tiga assist dalam 34 penampilan bersama MU musim ini.

BACA JUGA: Jelang Final IYC 2021, Pelatih Barcelona U-18 Nantikan Atmosfer JIS

Pasukan Ralf Rangnick saat ini berada di urutan kelima dalam tabel, tiga poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat dengan jumlah pertandingan yang sama (32).

MU sekarang akan berusaha untuk mengamankan tiga poin melawan Liverpool, yang hanya satu poin di belakang Manchester City selaku pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Akankah MU bakal menunda pesta The Reds untuk mengudeta The Citizens?

Rangnick mungkin untuk pertandingan ini bisa mengandalkan Ronaldo. Maklum, pemain berusia 37 tahun itu punya rekor bagus selama berhadapan melawan Liverpool.

BACA JUGA: Waduh! Egy Maulana Vikri Mogok Main dengan FK Senica, Pulang Kampung Habiskan Ramadhan Bersama Keluarga

Sebanyak 13 kali Ronaldo berhadapan melawan Liverpool selama karier profesionalnya dan memiliki rekor yang relatif mengesankan melawan The Reds. Dengan rincian, delapan kali menang, sekali seri, dan menderita empat kekalahan.

Sementara di Liga Inggris, Ronaldo telah menghadapi Liverpool sebanyak sembilan kali. Dengan rincian, lima kali menang, sekali imbang, dan tiga kalah. Dengan mencetak dua gol dan dua assist.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)