Rekor Mohamed Salah vs Manchester United

Selasa, 19 April 2022 - 09:04 WIB
loading...
Rekor Mohamed Salah vs Manchester United
Mohamed Salah akan menjadi momok yang sangat menakutkan saat Liverpool menjamu Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB / Foto: khelnow
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah akan menjadi momok yang sangat menakutkan saat Liverpool menjamu Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Lantas, seberapa besar pengaruh pemain berambut kribo tersebut saat The Reds bertujuan mengudeta posisi Manchester City di puncak klasemen sementara.

Target Liverpool merebut quadruple masih terbuka setelah menyingkirkan Manchester City di semifinal Piala FA 2021-2022, akhir pekan kemarin. Sekarang Juergen Klopp ingin meneruskan momentum itu dengan merebut kemenangan melawan MU.

Kemenangan atas MU setidaknya membuat Liverpool bakal berada di puncak klasemen selama 24 jam. Akankah The Reds bakal bertahan lama atau tidak tergantung dari hasil Man City melawan Brighton & Hove Albion.

BACA JUGA: Waduh! Egy Maulana Vikri Mogok Main dengan FK Senica, Pulang Kampung Habiskan Ramadhan Bersama Keluarga

Mo Salah pun siap mewujudkan mimpi Liverpool berdiri di puncak klasemen Liga Inggris 2021-2022. Namun seberapa tajam pemain Mesir tersebut.

Jika mengacu pada rapor Mo Salah melawan MU, mantan pemain Chelsea ini sudah mengumpulkan tujuh gol dan satu assist dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Tingkat kekejaman serupa tidak akan terjadi di Anfield, di mana Salah hanya mencetak satu golnya melawan MU,. Tetapi jika dia mencetak hat-trick melawan Setan Merah, maka ia bisa melampaui pencapaian Steven Gerrard sebagai pencetak gol terbanyak Liverpool melawan Setan Merah dengan 10 gol.

BACA JUGA: Jelang Final IYC 2021, Pelatih Barcelona U-18 Nantikan Atmosfer JIS

Tapi mentalitas Salah di depan gawang lawan tengah mendapat sorotan. Pasalnya, ia belum mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)