Jelang Perebutan Tempat Ketiga IYC 2021, Indonesia All Star U-20 Siap Berikan Kejutan

Senin, 18 April 2022 - 22:03 WIB
loading...
Jelang Perebutan Tempat Ketiga IYC 2021, Indonesia All Star U-20 Siap Berikan Kejutan
Indonesia All Star U-20 akan melakoni laga perebutan tempat ketiga International Youth Championship (IYC) 2021 melawan Bali United U-19 di Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (19/4/2022) / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Indonesia All Star U-20 akan melakoni laga perebutan tempat ketiga International Youth Championship (IYC) 2021 melawan Bali United U-19 di Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (19/4/2022). Asisten pelatih Meidiansyah mengklaim siap memberikan kejutan di laga pemungkas.

Meidiansyah mengatakan meski kesempatan juara sudah tertutup, itu tidak melunturkan semangat para pemainnya. Dia mengonfirmasi bahwa para pemainnya dalam keadan semangat dan siap menatap laga itu.

Asisten dari Ilham Romadhona ini juga mengatakan bahwa tidak akan mengubah gaya permainan yang mereka terapkan selama di fase grup. Bahkan di laga nanti, mereka menjanjikan tensi permainan yang di luar dari biasanya.

BACA JUGA: Jelang Final IYC 2021, Pelatih Barcelona U-18 Nantikan Atmosfer JIS

"Alhamdullilah semua pemain Indo All star sehat dan siap diturunkan di pertandingan besok. Kita turunkan pemain yg benar-benar siap untuk menang," jelas Meidiansyah dalam jumpa pers jelang laga, Senin (18/4/2022).

"Tensi pertandingan untuk besok tetap sama ingin menang dan kami akan tampilkan permainan yang luar biasa, kami usaha untuk itu. Kami indonesia all star akan berusaha maksimal dan turunkan pemain terbaik besok, kami ingin tutup pertandingan terakhir dengan kemenangan," lanjutnya.

Dalam menatap laga nanti, Indonesia All Star U-20 baru saja mengalami hasil tak memuaskan. Mereka kalah di laga terakhir melawan Atletico Madrid U-18 dengan skor 1-2.

BACA JUGA: Waduh! Egy Maulana Vikri Mogok Main dengan FK Senica, Pulang Kampung Habiskan Ramadhan Bersama Keluarga

Meski begitu, salah seorang pemain mereka Fajar Fathur Rahman tidak mau terpuruk. Mereka ingin move on dan memberikan yang terbaik.

"Dari pemain saya dan teman-teman semalam hasil kurang baik, kita harus move on dan persiapan lawan bali, mereka baik, kami siap berikan yang terbaik di laga terakhir," imbuh Fajar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)