Bruno Fernandes Kecelakaan Jelang Hadapi Liverpool, Kondisinya Mengejutkan

Senin, 18 April 2022 - 22:03 WIB
loading...
Bruno Fernandes Kecelakaan Jelang Hadapi Liverpool, Kondisinya Mengejutkan
Bruno Fernandes mengalami kecelakaan mobil, Senin (18/4/2022) malam WIB. Beruntung tidak ada cedera yang dialami gelandang asal Portugal itu / Foto: Mirror
A A A
MANCHESTER - Bruno Fernandes mengalami kecelakaan mobil, Senin (18/4/2022) malam WIB. Beruntung tidak ada cedera yang dialami gelandang asal Portugal itu.

Musibah itu terjadi saat Fernandes sedang dalam perjalanan ke tempat latihan, Carrington. Foto yang beredar pun menunjukkan pemilik nomor 18 itu berdiri tegak di samping mobilnya yang sedikit ringsek.

Mobil sedan mewahnya itu memang rusak, namun tak begitu parah. Hanya bagian depan kanan yang terlihat hancur setelah bersenggolan dengan mobil SUV yang tak dikenali identitasnya.

Bruno Fernandes Kecelakaan Jelang Hadapi Liverpool, Kondisinya Mengejutkan


BACA JUGA: Waduh! Egy Maulana Vikri Mogok Main dengan FK Senica, Pulang Kampung Habiskan Ramadhan Bersama Keluarga

Pelatih MU, Ralf Rangnick pun sudah memberikan pernyataan tentang kondisi pemain pentingnya tersebut. Fernandes disebut tak mengalami cedera apapun dan siap menghadapi Liverpool, 20 April mendatang.

"Kecelakaan itu terjadi dalam perjalanan ke Carrington. Tapi sejauh yang saya tahu, tidak ada yang cedera," kata Rangnick dikutip dari laman resmi klub, Senin (18/4/2022).

BACA JUGA: Jelang Final IYC 2021, Pelatih Barcelona U-18 Nantikan Atmosfer JIS

Hal tersebut dikonfirmasi karena Bruno tetap sampai ke tempat latihan, meski sempat mengalami kecelakaan mobil. Dan pada latihan bersama Cristiano Ronaldo dkk, pemain berusia 27 tahun itu tak seperti habis terkena musibah.

"Dia berlatih dengan tim dan dia baik-baik saja, dan itulah mengapa saya pikir dia juga akan baik-baik saja untuk besok (melawan Liverpool)," pungkas Rangnick.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)