Cristiano Ronaldo Berduka, Satu Anak Kembarnya Meninggal Dunia

Selasa, 19 April 2022 - 04:56 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Berduka, Satu Anak Kembarnya Meninggal Dunia
Ronaldo dan Georgina Rodriquez tengah diselimuti kesedihan yang luar biasa. Ini terjadi lantaran salah satu anak kembar pasangan ini meninggal dunia saat Georgina Rodriquez menjalani persalinan, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB / Foto: Instagram Ronaldo
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriquez tengah diselimuti kesedihan yang luar biasa. Ini terjadi lantaran salah satu anak kembar pasangan ini meninggal dunia saat Georgina Rodriquez menjalani persalinan, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB.

Dalam proses persalinan itu hanya satu yang lahir atau berjenis kelamin perempuan. Sementara itu, satu bayi lainnya yang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia alias tidak bisa diselamatkan.

BACA JUGA: Ralf Rangnick Bangga 6 Mantan Anak Asuhnya Moncer di Liverpool

Kabar duka itu dibagikan Ronaldo melalui akun media sosial Instagram pribadinya. "Dengan kesedihan terdalam, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini merupakan rasa sakit terbesar yang dirasakan orangtua mana pun," tulis Cristiano Ronaldo

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang bisa memberi kami kekuatan menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," lanjut Cristiano Ronaldo.

Ronaldo tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat yang telah membantu persalinan Georgina Rodriguez. Megabintang Manchester United itu meminta privasi atas musibah yang sedang ia alami.

BACA JUGA: Waduh! Egy Maulana Vikri Mogok Main dengan FK Senica, Pulang Kampung Habiskan Ramadhan Bersama Keluarga

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas pelayanannya selama ini. Kami semua sangat terpukul atas kehillangan ini. Kami dengan hormat meminta privasi pada momen yang sulit ini. Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami selalu mencintaimu," imbuh CR7.

Tentunya kabar duka ini bisa mengganggu persiapan Ronaldo jelang laga melawan Liverpool. Ada kemungkinan CR7 bakal absen di pertandingan ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)