Putra Ronaldo dan Georgina Meninggal Dunia, MU Kirim Pesan Menyentuh

Selasa, 19 April 2022 - 05:28 WIB
loading...
Putra Ronaldo dan Georgina Meninggal Dunia, MU Kirim Pesan Menyentuh
Manchester United turut merasakan kesedihan yang mendalam atas kabar meninggalnya putra dari Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez / Foto: Sports Brief
A A A
MANCHESTER - Manchester United turut merasakan kesedihan yang mendalam atas kabar meninggalnya putra dari Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Hal itu disampaikannya dalam kolom komentar di akun media sosial Instagram pribadi CR7.

Ronaldo dan Georgina Rodriquez kehilangan salah satu anak kembarnya berjenis kelamin laki-laki. Sementara dalam proses persalinan anak kembar yang berlangsung Selasa (19/4/2022), salah satu anak pasangan ini yang berjenis kelamin perempuan lahir dengan selamat.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Berduka, Satu Anak Kembarnya Meninggal Dunia

Kesedihan tampak dirasakan Ronaldo dan Georgina. Bahkan pemain berjuluk CR7 itu sempat menuliskan pesan menyentuh yang dibagikannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

Manchester United selaku tim yang kini dibela Ronaldo turut berduka atas meninggalnya putra mereka. Klub berjuluk Setan Merah pun menuliskan pesan menyentuh di kolom komentar.

"Sakitmu adalah sakit kami. Mengirim cinta dan kekuatan untuk Anda dan keluarga saat ini, @Cristiano," tulis akun Instagram Manchester United.

BACA JUGA: Ralf Rangnick Bangga 6 Mantan Anak Asuhnya Moncer di Liverpool

Saat ini Ronaldo meminta privasi atas apa yang tengah dihadapinya. Melihat kondisi ini ada kemungkinan dia bakal absen saat MU bertandang ke markas Liverpool di Anfield. Pasalnya, hingga saat ini klub belum mengonfirmasi apakah CR7 bakal main atau tidak

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)